Sukses

Jevin Julian Tak Batasi Rinni Wulandari Manggung Meski Baru Punya Bayi

Liputan6.com, Jakarta Rinni Wulandari mungkin termasuk beruntung. Meski Februari lalu, dikarunia seorang bayi, Nord Kiano Julian, tapi sang suami tidak melarang dirinya tetap berkarier.

Jevin Julian sadar, sosok sang istri yang dipertemukan lewat ajang musik ini punya karier yang bagus sebelum menikah dengan dirinya. Diakui oleh Jevin, baik dirinya maupun Rinni Wulandari saling bahu membahu untuk menjaga sang bayi.

"Saling bantu dan saling support itu yang paling penting sih. Kalau menurut saya sendiri jaga anak itu harus team work. Kita pun udah ada team work pas di Soundwave. Sekarang kita tinggal menerapkan team work itu di keluarga, itu aja," ujar Jevin Julian, saat ditemui dalam acara AMI Awards 2018 di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, beberapa waktu lalu. 

 

Jevin mengaku percaya dengan kemampuan istrinya, Rinni Wulandari, untuk membagi waktu. Terlebih, meski disibukkan dengan aktivitas, Rinni Wulandari tetap mengusahakan memberi ASI eksklusif untuk Nord.

"Membatasi aktivitas Rinni sih nggak pernah. Gue percaya banget Rinni. Kayak acara gini aja pikirian dia tetap anak. Walaupun lagi di luar Rinni nggak bisa memberikan ASI secara langsung tapi dia selalu membawa persediaan alat-alat pulang tuh bawa ASI," ungkap Jevin.

2 dari 2 halaman

Peran Besar Suami

Hal serupa juga diungkapkan oleh Rinni. Selama mengurus anak, dirinya merasa terbantu dengan peran besar Jevin di sisinya. Jebolan finalis ajang pencarian bakat itu menyebut dukungan dari sang suami dan orang terdekat bisa membuatnya terpacu untuk memberikan yang terbaik bagi buah hati.

"Dan peran suami ibaratnya aku yang masih menyusui baru melahirkan itu memang penting banget karena perubahan yang aku alami dari yang sendiri terus tiba-tiba sekarang harus urus anak kalau nggak di support sama suami dan keluarga itu akan berpengaruh banget sama mental aku terus ASI juga. Alhamdulillah semua bisa aku lewati dan sampai sekarang Nord juga masih ASI senang banget sih," imbuh Rinni.

(Tyssa Madelina/Kapanlagi)