Sukses

Tak Bisa Bertemu Anak, Galih Ginanjar Curhat pada Kriss Hatta

Galih Ginanjar, ternyata cukup lama mengenal Kriss Hatta.

Liputan6.com, Jakarta - Galih Ginanjar, ternyata cukup lama mengenal Kriss Hatta. Keduanya pun dipertemukan kembali dalam acara penghargaan di sebuah stasiun televisi.

Seperti biasa, Galih Ginanjar datang bersama pasangannya Kumalasari. Lantaran lama tak bertemu, Galih dan Kriss Hatta pun mengabadikan dalam sebuah foto.

Foto itu pun diunggah Kriss Hatta, di akun Instagramnya, baru-baru ini. Selain bersama Galih Ginanjar dan Kumalasari, tampak dua teman Kriss ikut berpose.

Kriss Hatta pun mengungkapkan rasa bahagianya melihat kemesraan Galih Ginanjar dengan Kumalasari. "Bapak @galihginanjar tampak sudah sangat Bahagia,Turut senang melihat aura kalian berdua," tulisnya sebagai keterangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lama Tak Bercerita

Ungkapan Kriss Hatta pun dibalas Galih Ginanjar di kolom komentar. Rupanya, kedua pria ini sempat menjadi teman curhat.

"Gw doain supaya lo dapet yang lebih lebih baik dari yang kemarin. Gw tau lo orangnya baik baik, dulu kan kita sering cerita hahaha," tulis Galih Ginanjar.

 

3 dari 3 halaman

Harus Bayar

Galih Ginanjar pun menceritakan kesedihan dirinya yang tak bisa bertemu anaknya.

"Yah gitulah kalo cinta yang ga iklas. Kalo di fikir2 cerita hidup kita hampir sama broo. Yang lebih parah lagi broo buat ketemu anak aja gw harus bayar. Gokil banget kan," pungkas Galih Ginanjar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini