Sukses

Diberitakan Negatif soal Sakitnya, Billy Syahputra Bersyukur

Billy Syahputra dituduh merekayasa sakitnya.

Liputan6.com, Jakarta - Billy Syahputra belakangan ini diketahui menderita sakit hingga beberapa kali dirawat di rumah sakit. Semenjak dirinya sakit dan dirawat, banyak pemberitaan yang membahas dirinya.

Sebagian berita-berita tersebut mengatakan bahwa Billy Syahputra hanya pura-pura sakit. Billy Syahputra dituduh merekayasa sakitnya untuk kepentingannya.

Menanggapi hal tersebut, Billy Syahputra malah bersyukur. Meski diterpa isu-isu tidak baik, dirinya masih dipercaya untuk mengisi beberapa acara televisi.

"Alhamdulilah banyak job rejeki, walaupun pemberitannya enggak mengenakan di telinga tapi Alhamdulilah dari pihak tv memberikan kepercayaan buat ngisi-ngisi program banyak sehari tiga kali, paling dikit sehari dua kali. Itu kan suatu anugrah kita harus selalu bersyukur, tapi beritanya sangat terbalik," kata Billy Syahputra di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (28/9/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Faktor Makan

Lebih lanjut, Billy Syahputra juga menjelaskan penyebab dirinya berkali-kali masuk rumah sakit.

"Mungkin ketika kemaren sakit karena faktor kecapekan terus makannya juga enggak sehat dalam arti jorok-joroknya ya makan goreng-gorengan terus es gitu-gitu dan ahirnya mengakbakan tenggorogkan itu infeksi," ungkap Billy Syahputra.

 

3 dari 3 halaman

Memaksakan?

Di tengah kondisinya yang seperti itu, Billy Syahputra tetap memaksakan untuk bisa terus bekerja. Padahal, keluarganya sudah mengingatkan untuk tidak terlalu memaksakan diri.

"Kalo versi mama sama kakakku kalo misal Bang Billy udah capek, jangan terlalu ngoyo untuk ngambil acara terus. Terus mikir nih, gue sih bukannya ngelawan ngebalikin omongan gue mikir 'wah kalo misalnya gw ga kerja yang bayar kreditan siapa' makanya gue kerja terus," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.