Sukses

Angel Karamoy Ungkap Rasanya Punya Pacar 20 Tahun Lebih Tua

Perbedaan usia yang cukup signifikan sama sekali tidak menghalangi cinta Jose Poernomo dan Angel Karamoy.

Liputan6.com, Jakarta - Anggapan bahwa cinta itu buta tampaknya memang benar adanya. Hal itu dibuktikan sendiri oleh Angel Karamoy dan sutradara film Jose Poernomo.

Seperti diketahui, Jose Poernomo sebentar lagi akan berumur 51 tahun. Sementara, bintang sinetron Bidadari tersebut baru menginjak 31 tahun.

Namun, perbedaan usia yang cukup signifikan itu sama sekali tidak menghalangi cinta Jose Poernomo dan Angel Karamoy. Keduanya bahkan tidak ubahnya sepasang remaja yang tengah dimabuk asmara.

Hubungan cinta mereka pertama kali mencuat setelah salah satu akun Instagram gosip mengunggah foto Angel Karamoy dan Jose Poernomo sedang bermesraan di sebuah mal di Jakarta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pria Sejati

Usia Jose Poernomo yang lebih dari setengah umurnya itulah yang mungkin membuat Angel Karamoy merasa nyaman. Angel menganggap Jose adalah sosok pria sejati yang mungkin sulit dicari.

"Menemukan seorang pria memang mudah, tapi menemukan seorang pria sejati yang layak dipertahankan adalah hal yang sulit," ungkap Angel Karamoy di Instagram Stories-nya, Jumat (28/9/2018).

Angel mengunggah foto dirinya jalan bergandengan tangan membelakangi kamera bersama seorang pria yang diduga kuat adalah Jose Poernomo.

3 dari 3 halaman

Cara Membahagiakan

Menurut Angel, Jose punya cara berbeda untuk membuatnya bahagia. "Aku jatuh cinta pada caramu menyentuhku tanpa menggunakan tanganmu," ungkap Angel di unggahan selanjutnya.

Pasangan ini mengenakan kaus kembar bertuliskan 'Anti Social Social Club'. Keduanya lantas berjalan menjauhi kamera sambil tertawa bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.