Sukses

Ini Puisi Manis Putri Marino untuk Buah Hatinya

Putri Marino menuliskan puisi manis untuk buah hatinya yang baru lahir.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Marino melahirkan anak pertamanya dengan Chicco Jerikho di sebuah rumah sakit di Jakarta, Senin (24/9/2018). Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Surinala Caroline Jarumilind. Kebahagiaan itu pun diungkapkan Putri Marino lewat sebuah puisi indah.

Putri Marino selama ini memang kerap menuliskan keterangan foto Instagram dengan puisi indahnya. Hal itu juga yang ia lakukan untuk putri kecilnya.

Selain itu, Chicco Jerikho dan Putri Marino pun sudah membuat akun Instagram tersendiri untuk Surinala. Lewat akun Instagram @surinalacjarumilind, sederetan foto putri kecil nan cantik ini dibagikan ke publik dengan caption berbentuk puisi seperti yang biasa dibuat oleh Putri Marino.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memulai Catatanku...

"".... Semulai dua hari yang lalu... Aku memulai catatanku di semesta ini...." #surinala," tulis caption yang mengabarkan kelahirkan anak dari Putri Marino dan Chicco Jerikho tersebut.

3 dari 3 halaman

Menyentuh

Dalam momen yang diabadikan ini, terlihat Surinala yang tidur di pelukan Putri Marino. Caption yang dituliskan oleh orangtuanya pun tak kalah manis dan menyentuh.

"".... Detik ini... Kita akan selalu menyelaraskan langkah sesuai detik jam yang terdengar...." #surinala," tulis akun @surinalacjarumilind. (Ayu Srikhandi/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.