Sukses

Trailer Perdana Tayang, X-Men: Dark Phoenix Masih Menyimpan Misteri

Trailer perdana X-Men: Dark Phoenix ini masih mengikuti tim X-Men saat menghadapi permasalahan di Bumi.

Liputan6.com, Los Angeles - Film X-Men: Dark Phoenix yang diusung oleh 20th Century Fox akhirnya telah memiliki trailer perdana. Video ini pertama kali tayang melalui acara The Late Late Show with James Corden.

Sempat disebut akan berfokus pada perjalanan para mutan di luar angkasa, namun trailer perdana X-Men: Dark Phoenix ini masih mengikuti tim X-Men saat menghadapi permasalahan di bumi.

Karakter Jean Grey yang dimainkan Sophie Turner, menjadi sorotan utama film ini. Melalui trailernya, tampak Jean Grey sedang mengalami metamorfosis dari mutan ahli telekinesis menjadi sosok liar bernama Phoenix.

Seperti dalam X-Men: The Last Stand, Jean Grey versi X-Men: Dark Phoenix juga mengalami kepribadian yang labil selama menjadi Phoenix. Ia pun terlihat membuat kekacauan seperti merusak mobil polisi serta helikopter militer.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Adegan Pemakaman

Namun, trailer perdana ini masih menyimpan banyak misteri. Misalnya saja adegan pemakaman salah satu anggota X-Men yang tak diketahui siapa. Atau kenapa tiba-tiba Jean Grey menjadi Phoenix.

Dalam trailer ini, terlihat juga Charles Xavier (James McAvoy), Michael Fassbender (Magneto), Mystique (Jennifer Lawrence), Beast (Nicholas Hoult), Tye Sheridan (Cyclops),Storm (Alexandra Shipp), Nightcrawler (Kodi Smit-McPhee), dan Quicksilver (Evan Peters).

 

3 dari 3 halaman

Posisi Sutradara

Setelah Bryan Singer tak diajak untuk proyek ini, posisi sutradara pun diambil alih oleh sang produser, Simon Kinberg. Rencananya, film ini bakal ditayangkan pada Februari 2019 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini