Sukses

Tony Jaa Beradu Akting dengan Milla Jovovich di Monster Hunter

Tony Jaa dan Milla Jovovich baru akan syuting film Monster Hunter pada Oktober 2018 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Video gim produksi Capcom berjudul Monster Hunter dilirik Screen Gems untuk dibuatkan filmnya. Pemainnya pun sudah terpilih yaitu Tony Jaa dan Milla Jovovich.

Film Monster Hunter baru mulai syuting pada Oktober 2018 mendatang, dengan sutradara Paul W.S. Anderson. Jaa akan bergabung dengan penyanyo hip-hop T.I. Harris, dan aktor veteran Ron Perlman.

Serunya, Paul W.S. Anderson, bukan hanya sebagai sutradara saja tapi juga penulis naskah, sekaligus produser Monster Hunter ini. Ia tak sendiri, ada Jeremy Bolt, dan Robert Kulzer yang juga sebagai produser, dilansir Hollywood Reporter, Kamis (27/9/2018). 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peran Utama

Dalam film Monster Hunter, Milla Jovovich memerankan karakter bernama Artemis. Sedangkan Tony Jaa mendapat tanggung jawab sebagai pemeran utama yang memiliki julukan The Hunter.

 

3 dari 3 halaman

Pemain Thailand

Tony Jaa adalah bintang Thailand yang namanya melambung berkat film Ong-Bak. Selain itu, ia juga pernah bermain dalam Furious 7 serta xXx: Return of Xander Cage.

Tony Jaa juga baru saja menyelesaikan filmnya bertajuk Triple Threat dan Master Z: The IP Man Legacy. (antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.