Sukses

Batal Menikah, Shinta Bachir Ungkap Sifat Temperamen Idham Masse

Shinta Bachir memutuskan untuk mengakhiri pertunangan dengan Idham Masse.

Liputan6.com, Jakarta Shinta Bachir memutuskan untuk membatalkan pertunangannya dengan anggota DPRD Sidrap, Idham Masse. Ironisnya, pembatalan itu dilakukan hanya dalam waktu kurang dari dua minggu setelah mereka menggelar acara lamaran.

Dalam akun Instagram, Shinta Bachir sempat menyinggung soal etika. Kuat dugaan, singgungan itu ditujukan kepada Idham Masse.

Ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu, Shinta Bachir membenarkan hal tersebut. Menurutnya, sifat temperamen Idham Masse, membuatnya tak nyaman.

Dalam beberapa kesempatan, Shinta Bachir mengaku sering dimarahi Idham Masse. Puncaknya, Shinta Bachir tak terima saat dimarahi di hadapan keluarga Idham.

"Dia bisa marah-marah di depan saya lho. Ada klien-klien lain. Saya masih oke, mengelus dada. Puncaknya itu saat dia memarahi saya di depan keluarganya," kata Shinta Bachir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sakit Hati

Bintang film Suster Keramas itu merasa sakit hati dengan sikap Idham Masse. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk mengakhiri pertunangan dengan politikus Golkar tersebut.

3 dari 3 halaman

Tidak Cocok

"Demi kebaikan diri saya, bapak saya dan anak saya dan dia. Mungkin saya juga buat dia tidak cocok," ungkap Shinta Bachir.

"(Bertunangan) antara saya mau atau enggak. Dari tunangan itu mau enggak, tapi tamu undangan sudah banyak, jadi saya jalani lamaran itu. Sebenarnya merasa enggak sreg gitu," ia mengakhiri.

Sampai berita ini diturunkan belum ada tanggapan dari Idham Masse.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini