Sukses

Ini Penyebab Shinta Bachir Batalkan Pertunangan dengan Idham Masse

Shinta Bachir buka-bukaan soal sifat calon suaminya yang dianggap temperamental.

Liputan6.com, Jakarta - Pertunangan Shinta Bachir dan Idham Masse kandas di tengah jalan. Rencana pernikahan yang semula dijadwalkan pada akhir 2018 pun terpaksa dibatalkan.

Shinta Bachir membeberkan sifat mantan tunangannya. Sifat ini yang menurut Shinta menjadi salah satu alasan membatalkan pertunangan.

Menurut ibu satu anak itu, Idham Masse memiliki sifat tempramental yang tidak bisa terkontrol.

"Dia bisa marah-marah di depan saya lho. Ada klien-klien lain. Saya masih oke, mengelus dada. Puncaknya itu saat dia memarahi saya di depan keluarganya," kata Shinta Bachir di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hubungan Aneh

Shinta Bachir merasa ada hubungan aneh antara dirinya dengan anggota DPRD Sidrap itu. Bahkan kata Shinta, hal itu terjadi saat mereka melaksanakan pertunangan.

Tapi keraguan itu dipendam dan pertunangan dilanjutkan pada 8 September 2018. Alasannya lantaran tamu undangan banyak yang sudah hadir pada prosesi.

3 dari 3 halaman

Demi Kebaikan

"Antara saya mau atau enggak. Dari tunangan itu mau enggak, tapi tamu undangan sudah banyak, jadi saya jalani lamaran itu. Sebenarnya merasa enggak sreg gitu," ucapnya.

Sampai akhirnya, Shinta memutuskan untuk mengakhiri semua. "Demi kebaikan diri saya, bapak saya dan anak saya dan dia. Mungkin saya juga buat dia tidak cocok," tuturnya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini