Sukses

Tora Sudiro Mengaku Sudah Biasa Jadi Bapak Rumah Tangga

Tora Sudiro mengaku tak perlu pendalaman khusus untuk film baru lantaran sudah terbiasa menjadi bapak rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah dua tahun berlalu, film 3 Dara akhirnya dibuatkan sekuel. Tora Sudiro, Tanta Ginting, dan Adipati Dolken kembali dipercaya menjadi pemeran utama dalam film garapan rumah produksi MNC Pictures itu.

Sama seperti film sebelumnya, Tora Sudiro, Tanta Ginting, dan Adipati Dolken memiliki sifat kewanitaan lantaran dikutuk oleh seorang wanita yang mereka ejek. Namun untuk jalan ceritanya, ketiganya kini disibukkan sebagai bapak rumah tangga setelah memutuskan untuk berkeluarga.

Untuk kali ini, perannya dirasa sangat mengasyikkan buat Tora Sudiro. Sebab, ia tak perlu pendalaman khusus lantaran sudah terbiasa menjadi bapak rumah tangga dan melakukan pekerjaan yang sering dilakukan seorang istri.

"Gue sudah biasa sih ngelakuin pekerjaan ibu rumah tangga kalau di rumah," ujar Tora Sudiro ditemui saat jumpa pers film 3 Dara 2 di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menyiapkan Sarapan

Biasanya, pekerjaan rumah tersebut dilakukan Tora Sudiro sebelum dirinya berangkat kerja. Dari menyiapkan sarapan buat anak-anaknya sampai menyiapkan pakaian untuk istrinya sebelum berangkat syuting.

"Memasak, mencuci, persiapkan baju ketika istri mau berangkat syuting," ujar Tora Sudiro.

3 dari 3 halaman

Tidak Sepadat Istri

Sambil berkelakar, Tora Sudiro menjelaskan bahwa hal itu dilakukan lantaran kesibukannya tidak sepadat istrinya yang kini syuting sinetron. Maklum, Tora Sudiro lebih sering bermain film ketimbang sinetron seperti istrinya.

"Kalau gue main film kan karena enggak ada tawaran sinetron. Bini gue kan lebih sering syuting karena sinetron, beda sama gue," kata Tora Sudiro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini