Sukses

Main Film Bareng, Tata Ginting - Tora Sudiro Kesal dengan Adipati Dolken

Tanta Ginting, Tora Sudiro dan Adipati Dolken, kembali dipercaya untuk bermain dalam sekuel film 3 Dara 2.

Liputan6.com, Jakarta - Tanta Ginting, Tora Sudiro dan, Adipati Dolken kembali dipercaya untuk bermain dalam sekuel film 3 Dara 2 garapan MNC Picture. Bergenre komedi, ketiganya berakting sebagai pria yang memiliki sifat feminim karena kutukan dari seorang wanita yang mereka remehkan.

Bagi Tanta Ginting, tak mudah menjalani proses syuting film yang rencananya tayang pada 25 Oktober 2018 ini. Berkali-kali dirinya harus take ulang, lantaran Adipati Dolken kerap tertawa setiap ia berimprovisasi.

Oleh karena itu, Tanta Ginting menganggap Adipati Dolken tak cocok bermain dalam film komedi.

"Kita berulang-ulang take karena Adipati ketawa mulu. Jangan dikasih film komedi deh," ujar Tanta Ginting, saat jumpa pers film 3 Dara 2 di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Tertawa

Padahal, Adipati Dolken sudah diberi tahu scene Tanta Ginting dan Tora Sudiro beradegan lucu. Itu dilakukan agar Adipati bisa menahan tawa, dan tak mengulangi saat syuting.

"Kalau pas mau syuting selalu minta dikasih tahu adegan yang lucunya di mana, biar dia enggak ketawa," kata Tanta Ginting.

3 dari 3 halaman

Tak Biasa

Gara-gara itu juga Tora Sudiro, sulit berimprovisasi. Setiap mereka coba menggali kelucuan, Adipati Dolken pasti tertawa. Bagi Tora Sudiro, improvisasi dalam film komedi itu sangat diperlukan.

"Dia itu tidak biasa dengan improvisasi, kalau ada lawakan dikit langsung ketawa," pungkas Tora Sudiro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.