Sukses

Adipati Dolken Pamer Foto Eksplorasi Yogyakarta

Beberapa waktu lalu, Adipati Dolken berangkat ke Yogyakarta bersama tim dari Travelink Magazine.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Adipati Dolken berangkat ke Yogyakarta bersama tim dari Travelink Magazine. Berbagai keindahan alam di sana telah dieksplorasi dan diabadikan melalui foto-foto landscape.

Hasil dari foto tersebut, selain diterbitkan melalui Travelink Magazine volume 3, juga dipamerkan di stasiun kereta api bandara. Yakni, Stasiun BNI City, Sudirman, Jakarta Pusat.

"Kita pengin ngasih lihat aja sih apa yang kita buat. Kita bikin majalah ini karena kita pengin eksplore Indonesia dan ngasih lihat orang-orang kalau Indonesia seindah ini. Kita juga adakan pameran fotonya," ucap Adipati Dolken di Stasiun BNI City, Sudirman, Jakarta Pusat.

Dalam perjalanan selama 10 hari di Yogyakarta, Adipati Dolken juga ikut berkontribusi menuangkan ide kreatifnya. Ia juga ikut merekam tiap destinasi dalam bentuk video maupun foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Budaya

Dan tentunya bukan hanya sisi keindahan alamnya yang dieksplorasi, melainkan berbagai aspek lainnya yang memiliki sisi informasi dan edukasi.

"Culturenya, makanannya, heritage-nya kayak kainnya, patungnya, semuanya. Misalnya ke Jogja nih, orang-orang tahunya Borobudur di Jogja, ternyata bukan," papar bintang film Teman Tapi Menikah tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Pulau Sumbawa

"Kita pengin kasih tahu itu. Kita juga pengin kasih lihat candi-candi yang sebenarnya indah dan sekarang mulai dilupain orang-orang. Kan sayang banget kalau terlupakan," tandas Adipati Dolken.

Untuk Travelink Magazine volume selanjutnya, rencananya Adipati Dolken dan tim akan mengeksplorasi Nusa Tenggara Barat, yakni ke Pulau Sumbawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini