Sukses

Disinggung Tambah Anak Lagi, Ini Kata Duta Sheila On 7

Banyak yang mendoakan Duta Sheila On 7 untuk menambah anak.

Liputan6.com, Jakarta - Akhdiyat Duta Modjo, alias Duta Sheila On 7 beberapa waktu lalu mengunggah sebuah video bayi laki-laki ke Instagramnya. Video tersebut menarik banyak perhatian warganet.

Duta Sheila On 7 terlihat sedang bercanda dengan bayi tersebut yang dibalas dengan tawa sang bayi yang sangat menggemaskan. Dalam keterangan unggahannya tersebut, diketahui bahwa bayi tersebut adalah keponakannya.

"A Happy Pakde w/ his nephew & niece#cute #baby #giggles #chuckles #under5yo #mashaAllah," tulis Duta Sheila On 7 pada 12 September 2019.

Meski sudah tertulis jelas, banyak yang masih mengira bahwa bayi itu adalah anak Duta Sheila On 7. Saat ini, Duta dan istrinya, Adelia Lontoh, sudah dikaruniai dua orang anak, yaitu Aisha Meglio Duta Chaira, dan Bima Al Ayman Modjo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tambah Anak

Dari situ, banyak yang mendoakan Duta Sheila On 7 untuk menambah anak. Salah satunya adalah Cella, gitaris band Kotak.

"nambah maneh mas ben rame (tambah lagi mas biar ramai)," tulis Cella.

 

3 dari 3 halaman

Jawaban Duta

Merespons komentar Cella, Duta Sheila On 7 menjawab dengan bercanda.

"koyo mangan sego pecel wae njaluk nambah Kang 🤣 (kayak makan nasi pecel aja minta nambah kang)," jawab Duta Sheila On 7.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.