Sukses

Usai Kecelakaan, Maia Estianty Lebih Protektif pada Al Ghazali

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali, mengalami peristiwa nahas. Al mengalami kecelakaan lalu lintas di kawasan Condet, Jakarta Timur.

Beruntung kondisinya tak terlalu parah hingga tak perlu dilarikan ke rumah sakit. Hanya saja, kecelakaan itu membuat Maia Estianty begitu khawatir. Diutarakan Ahmad Dhani, kini mantan istrinya tersebut jauh lebih protektif dengan Al Ghazali.

"Iya Maia cukup protektif sejak kejadian itu. Karena kan enggak mau terulang lagi," ujar suami Mulan Jameela tersebut dalam tayangan infotainment, Minggu (23/9/2018).

2 dari 3 halaman

Aktivitas Normal

Tak sampai satu minggu setelah kecelakaan, Al Ghazali sudah bisa beraktivitas normal. Kini, ia sedang berada di luar kota untuk menyelesaikan proyek pekerjaannya.

"Kondisinya sekarang sudah di Bali, lagi kerja, syuting iklan," papar Ahmad Dhani.

3 dari 3 halaman

Alergi Obat

Lebih lanjut, menurut Ahmad Dhani, kecelakaan lalu lintas itu terjadi karena putra sulungnya itu berada dalam kondisi tak sehat saat berkendara. Ia mengalami alergi pada obat.

"Jadi alergi obat itu cukup penyakit yang berat ya. Saya selalu bilang sama Al untuk fokus pada penyakit itu," tandas Ahmad Dhani.

Artikel Selanjutnya
Unggah Foto Mesra Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani Bikin Heboh
Artikel Selanjutnya
Usai Kecelakaan, Ahmad Dhani Cabut Izin Menyetir Al Ghazali?