Sukses

Menguak Identitas Selingkuhan Mantan Istri Sule

Siapa sosok Teddy hingga mampu membuat Lina berpaling dari Sule.

Liputan6.com, Jakarta - Lina kini telah menyandang status sebagai mantan istri Sule. Keduanya tak lagi memiliki ikatan pernikahan setelah resmi bercerai di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat, Kamis (20/9/2018).

Hadirnya orang ketiga menjadi salah satu penyebab kandasnya bahtera rumah tangga yang telah 20 tahun mereka bina. Lina diketahui memiliki hubungan spesial dengan seorang pria bernama Teddy.

Banyak orang mungkin penasaran, siapa sosok Teddy hingga mampu membuat Lina berpaling dari Sule. Salah satu tayangan infotainment kemudian mencoba menghubungi istri Teddy, Ica, yang kini tinggal di Amerika.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Profesi Teddy

Dalam sambungan telepon tersebut, Ica membeberkan apa profesi Teddy. "Pekerjaannya mijat," kata Ica melalui sambungan telepon di tayangan Selebrita, belum lama ini.

"Mijat di Amerika tuh. Mijat perempuan, laki. Makanya Allah itu enggak meridoi uang yang dia punya itu," ia menyambung pernyataan.

3 dari 3 halaman

Fakta Persidangan

Kasus perselingkuhan ini pun diungkap majelis hakim dalam pembacaan fakta persidangan di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat, Kamis (20/9/2018).

Sidang putusan yang bersifat terbuka membuat awak media dapat mendengar dengan jelas penyebab retaknya rumah tangga Sule dan Lina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini