Sukses

Syahrini Mengaku Pernah Ngompol Saat Manggung

Jakarta Dalam konser Journey of Syahrini yang digelar di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018) kemarin, sang penyanyi sensasional ini tidak hanya memamerkan kemampuan tarik suaranya. Ia juga melakukan kilas balik perjalanan kariernya selama sepuluh tahun terakhir. 

Termasuk saat Syahrini berjuang merintis karier, mulai dari berkenalan dengan pihak label hingga saat manggung pertama kali.

"Saya berkenalan dengan label Trinity. Saya dan papa saya titip edar ke Trinity, rilislah. Kenapa? Karena dulu ada Rossa ada Afgan. Saya sebagai penyanyi baru, waktu itu, oke saya akan edarkan lagu saya di sini," tuturnya. 

Sebagai penyanyi baru, panggung pertama yang dicicipi Syahrini adalah saat ia membuka konser Ari Lasso dan Padi. Syahrini mengatakan, grup band Padi dan Ari Lasso merupakan saksi sejarah dalam karier bermusiknya.

"Tugas pertama saya sebagai pendatang baru, sebagai pembuka Ari Lasso dan Padi, off air. Piyu dan Ari merekalah saksi sejarah saya itu tahun 2008," kata Syahrini di atas panggung.

2 dari 3 halaman

Kaget

Syahrini masih ingat betul bagaimana pengalamannya membuka konser Ari Lasso dan Padi. Saat itu, Syahrini kaget melihat penonton konser Padi dan Ari Lasso begitu membeludak.

Saking takutnya, Syahrini bahkan sampai ngompol.

 

3 dari 3 halaman

Ngompol

"Saya kaget sekali karena isinya, deg-degan terus (maaf) pipis di celana beneran di panggung. Karena penontonnya bonek-bonek (pendukung klub sepakbola Persebaya) bener-bener penyanyi yang hobi nyanyi anak rumahan. Di situlah job pertama saya. Jadi terima kasih Ari Lasso dan Padi," katanya. (Kapanlagi.com)

 

Artikel Selanjutnya
Ada Suvenir Parfum hingga Cincin Emas 24 Karat di Konser Syahrini
Artikel Selanjutnya
Tiket Konser Syahrini Habis Diborong Pihak Kerajaan Malaysia?