Sukses

Dian Sastrowardoyo Senang Tak Jadi Pacar Nicholas Saputra Lagi

Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra kerap didapuk sebagai pasangan kekasih.

Liputan6.com, Jakarta - Dian Sastrowardoyo kembali dipertemukan dengan Nicholas Saputra lewat film Aruna & Lidahnya. Buat Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra sudah punya tempat tersendiri di hatinya perihal akting. Terlebih lagi keduanya sukses menjadi sepasang kekasih dalam film Ada Apa Dengan Cinta (AADC).

Selain bermain dalam film AADC, Dian Sastrowardoyo juga sempat dipertemukan dengan Nicholas Saputra dalam film Tiga Doa Tiga Cinta. Di film tersebut, mereka kembali didapuk menjadi sepasang kekasih.

Di film Aruna & Lidahnya, Dian Sastrowardoyo kembali disandingkan dengan Nicholas Saputra, bedanya mereka tak dijadikan sepasang kekasih. Lucunya, ketika mengetahui hal itu Dian Sastrowardoyo malah girang.

"Kalau ketemu Nicho di kerjaan 'Yah bro gue jadi pacar lo lagi' pacaran dari berbagai bentuk. AADC jadi pacaran pas SMA, ketemu lagi pas sudah tua. Di Tiga Doa Tiga Cinta aku jadi penyanyi dangdut, dia jadi santri, terus sampai membayangkan dia segala macam," ucap Dian Sastrowardoyo ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (20/9/2018).

"Di sini kesempatan yang beda banget, bisa enggak sih kita tawarkan dinamika berbeda ke penonton Indonesia. Mungkin selama ini pikirannya kan Nicholas tuh sama Dian pasti pasangan. Nah kali ini kita bersahabat dan aku senang sih," Dian Sastro menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ada Kendala

Dalam kehidupan nyata, pertemanan antara Dian Sastro dan Nicholas Saputra memang sangat dekat. Tak heran ketika beradu akting menjadi sahabat, keduanya tak mengalami kendala apa pun.

"Beberapa adegan sama Nicho doang dan perbincangan saya rasanya natural banget. Kita timpali bukan kayak menghafal skrip. Kerja bareng Nicho dan real life. Coba kita hadirkan pertemanan saya dan Nicho. Santai banget ngomongin makanan, ngomongin apa, enggak ada jaim," papar Dian Sastrowardoyo.

3 dari 3 halaman

Merasa Puas

Karena hal itu, pemeran karakter Cinta itu merasa puas dengan film Aruna & Lidahnya. Beberapa adegannya dengan Nicholas Saputra menunjukkan kalau mereka memang sangat dekat satu sama lain.

"Cukup senang hasilnya kayak cukup believable memang we're good friends," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini