Sukses

Henry Golding Dipasangkan dengan Emilia Clarke di Film Terbaru

Setelah kesuksesan Crazy Rich Asians, Henry Golding mulai dilirik sejumlah sineas Hollywood.

Liputan6.com, Los Angeles - Kesuksesan film Crazy Rich Asians ternyata membawa berkah untuk salah satu pemainnya, Henry Golding. Pemeran Nick Young dalam film komedi romantis ini mulai dilirik untuk bermain dalam sejumlah film Hollywood.

Dilansir dari Variety, Kamis (20/9/2018), Henry Golding digaet untuk tampil dalam film terbaru garapan sutradara Paul Feig, Last Christmas. Ia sebelumnya mengarahkan film Ghostbusters (2016) dan Bridesmaids  (2011).

Yang menarik, dalam film ini Henry Golding kabarnya akan dipasangkan dengan bintang Game of Thrones, Emilia Clarke.

Tak disebutkan secara detail mengenai cerita film ini. Namun dikabarkan bahwa Last Christmas akan menceritakan tentang romansa yang terjadi pada musim liburan di London. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Universal Pictures

Paul Feig akan memproduksi Last Christmas dengan Jessie Henderson, bersama Universal Pictures. Pemenang BAFTA, David Livingstone akan ikut berkolaborasi dengan mereka. 

3 dari 3 halaman

Kesuksesan Fenomenal Crazy Rich Asians

Nama Henry Golding melesat setelah kesuksesan fenomenal Crazy Rich Asians, yang membukukan pendapatan sebesar US$ 188 juta atau sekitar Rp 2,7 triliun di seluruh dunia.

Setelah Crazy Rich Asians, ia juga membintangi A Simple Favor yang baru dirilis di Amerika Serikat pada 14 September lalu. Film ini dibintangi dua aktris populer Hollywood, Anna Kendrick dan Blake Lively. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.