Sukses

Cara Diet Unik Jennifer Lawrence

Memiliki tubuh langsing, menjadi impian setiap wanita tak terkecuali Jennifer Lawrence.

Liputan6.com, Los Angeles - Memiliki tubuh langsing, menjadi impian setiap wanita tak terkecuali Jennifer Lawrence. Seperti kebanyakan selebritas, ia juga melakukan diet agar bentuk bentuk tubuhnya tak menjadi gemuk.

Walau menjalani diet, Jennifer Lawrence mengaku tak seketat yang lainnya.

"Saya tak suka ketika orang berkata, 'Saya hanya melakukan ini atau makan ini'," ungkap Jennifer Lawrence, saat wawancara dengan Vogue, baru-baru ini.

"Karena saya makan. Saya tidak terlalu ketat dengan diet saya. Jika saya ingin sepotong pizza, saya akan makan sepotong pizza," aku J-Law, begitu biasa disapa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara Unik

Untuk tetap mempertahankan bobot tubuhnya, Jennifer Lawrence punya cara tersendiri. Yaitu dengan melakukan olahraga yang cukup keras.

"Saya olahraga lebih dari biasanya karena saya memiliki cara tertentu, dan cara itu membuat saya muat menggunakan pakaian saya," tuturnya.

 

 

3 dari 3 halaman

Lebih Sulit

Bagi bintang film The Hunger Games ini, menahan untuk tidak makan sesuatu lebih sulit ketimbang olahraga keras.

"Bagi saya, lebih mudah untuk berusaha ekstra di gym, sebagai ganti dari pada: 'Oh tidak, saya tak bisa makan itu'," pungkas Jennifer Lawrence. (Lanny Kusumastuti/bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.