Sukses

Dituding Telantarkan Istri yang Hamil, Begini Reaksi Guntur Triyoga

Liputan6.com, Jakarta - Kabar tak sedap menghampiri Guntur Triyoga. Pembawa acara sekaligus pesinetron yang baru saja naik daun dianggap menelantarkan istrinya.

Saat ini, sang istri tengah hamil besar. Semua dugaan itu muncul setelah Delia Yasmine, wanita mengaku sebagai istri Guntur Triyoga memberikan keterangan melalui akun Instagramnya.

Delia Yasmine menyebutkan, Guntur Triyoga membuat dirinya sangat kesal. Hingga akhirnya, ia pun terpaksa mengumumkan pernikahan ini.

Awalnya, Guntur Triyoga meminta rumah tangganya dirahasiakan. Dari akun gosip artis @lambeturah, disebutkan pernikahan Guntur Triyoga dan Delia Yasmine disembunyikan demi karier sang pesinetron.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Peduli

Guntur Triyoga belum memberikan klarifikasi terkait masalah ini. Ia justru menuliskan status yang menjadi penyemangat untuk dirinya.

3 dari 4 halaman

Status

Di akun Instagram @gunturtriyoga, baru-baru ini, ia menuliskan, "Beberapa orang membci dirimu. Biarkan saja. Biarkan Tuhan YME yang berkehendak."

4 dari 4 halaman

Dukungan

Guntur Triyoga masih mendapatkan dukungan dari penggemar. Mereka berharap pembawa acara ini bisa melalui masalah ini dengan baik.

"Dijaga terus kesehatannya. Pokoknya harus semangat terus," tulis seorang penggemar.

Ada juga yang berkomentar, "Semoga kakak bosa menyelesaikan masalah ini."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.