Sukses

Putus dengan Reino Barack, Luna Maya Dapat Dukungan Warganet

Warganet tak terima dengan alasan Reino Barack yang belum siap menikah, lalu memilih putus dari Luna Maya.

Liputan6.com, Jakarta Lima tahun menjalin asmara, Reino Barack memilih untuk mengakhiri kisah cintanya dengan Luna Maya. Keduanya resmi putus sejak Agustus 2018.

Reino Barack menuturkan, ia memilih untuk putus dengan Luna Maya lantaran kecewa dengan sikap kekasihnya yang tempramental. Selain itu, ia juga mengaku belum siap untuk menikah karena masih disibukkan dengan pekerjaan.

Ternyata pernyataan itu dikomentari oleh warganet di akun Instagram Reino Barack. Menurut mereka, itu hanya alasan Reino Barack untuk putus dengan Luna Maya.  Reino Barack juga dianggap memberikan harapan palsu buat Luna Maya yang lima tahun menemaninya.

"udah kebaca sih sebenernya dari awal kalo orang2 bisa liat IG laki nya. Ga ada satupun poto luna. Jadi yg PHP dan di PHP in siapa. 😅," tulis pemilik akun @Revita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sadis

Bahkan, ada yang menganggap kalau Luna Maya dicampakkan begitu saja oleh Reino Barack. Terlebih pernyataannya yang belum siap menikah, dianggap hal yang sangat mengecewakan hati perempuan.

"@reinobarack Saya bisa berikan apa saja kecuali pernikahan, SADIS banget, diumumkan lg sejagat raya😇😇😇sy aja yg bukan luna sakit hati dengan pernyataan anda, @lunamaya Semoga berjodoh dg orang yg lebih segala2nya dari reino...," tulis @yuyunvirawati. 

3 dari 3 halaman

Butuh Kejelasan

Kebanyakan yang berkomentar adalah kaum Hawa terkait putusnya hubungan asmara Reino Barack dan Luna Maya. Mereka kecewa karena Reino Barack hanya memacari Luna maya tanpa memberikan kejelasan dalam hubunganya itu.

"jgn pernah liat orng lain dr masalalu ny, tp liat dy yg skrng. bkn cuma lunamaya ajh yg punya masalalu kelam, mungkin smua orng d'dunia ini jg punya masalalu kelam ny msing2, cuma gk terekspos ajh. n gk pantes yaa seorang laki2 smpe blng "sy bisa kasih sgala ny kecuali itu (menikah)." klo emnk gk ada niat mw nikahin lunamaya knp d'pacarin dr awal bhkn smpe 5 thn sgala. qt2 wanita jg butuh kejelasan n kepastian. buat apa pacaran lama2 klo tujuan ny tdk u/ menikah. seharus ny yg pantas blng kecewa itu lunamaya yaa bukan km, udh d'pacarin lama2 tp km gk mau nikahin dy. trus apa donk tujuan km pacaran sm lunamaya smpe 5thn klo tdk u/ menikah ? @reinobarack," tulis @vevesalsabila

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.