Sukses

Reino Barack Putuskan Luna Maya karena Orang Ketiga?

Reino Barack mengungkapkan kekecewaannya terhadap Luna Maya.

Liputan6.com, Jakarta - Reino Barack memutus hubungan asmaranya dengan Luna Maya. Berbagai pertimbangan telah dilakukan Reino sebelum mengakhiri lima tahun kebersamaannya dengan artis 35 tahun tersebut.

Dalam sebuah video wawancara dengan infotainment yang beredar di YouTube, Reino Barack mengungkapkan kekecewaannya terhadap Luna Maya.

Pengusaha berdarah Jepang itu sudah berusaha mengubah Luna Maya ke arah yang lebih baik, namun tak juga berhasil.

"Setelah perjuangan dan durasi kita jalan sama-sama sudah lima tahun, ternyata hasilnya saya kurang sreg sih. Saya dikecewakan sama dia. Saya sangat dikecewakan. Saya tidak mau ngomong panjang, apa, bagaimana. Tapi intinya saya kecewa," ucap Reino Barack.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Orang Ketiga?

Di tengah spekulasi yang berkembang tentang penyebab putusnya jalinan kasih Luna-Reino, tersiar kabar tak mengenakkan. Kabarnya ada orang ketiga dalam hubungan cinta mereka hingga membuat Reino Barack kecewa berat.

"Ini bukan pembicaraan ada orang ketiga, atau (gosip) dia sudah nikah. Enggak, bukan. Dikecewakan saja," jelas Reino Barack.

3 dari 3 halaman

Sikap Temperamental

Selama lima tahun bersama, Reino mengaku coba mengubah sifat negatif tersebut. Namun, usahanya untuk membawa perubahan positif ke dalam diri kekasihnya itu, tak kunjung berhasil.

"Mungkin saya halu (halusinasi) sendiri. Saya selalu ajarkan, kalau ngomong sama orang kadang kalau pun marah, jangan teriak-teriak. Kalau nge-treat (memperlakukan) orang yang enggak terlalu penting, ya dengan hormat-lah," ucap Reino Barack.

"(Misal) panggil waiter, waitress, pramugari ya enggak usah galak-galak amat. Semua orang pasti akan alami capek, stres. Tapi kan bukan salah mereka, kenapa mereka juga kecipratan hal-hal yang kayak gitu-lah," ia menjelaskan.

Hal ini pun semakin meyakinkan Reino Barack untuk mengakhiri kisah cintanya dengan Luna Maya. "Hal-hal kecil, saya coba mentransfer hal itu, mungkin enggak didengar, saya enggak tahu, harusnya jadi orang," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.