Sukses

Ini Penyebab Reino Barack Kecewa Berat dengan Luna Maya?

Reino Barack mengungkapkan kekecewaannya terhadap Luna Maya.

Liputan6.com, Jakarta - Teka-teki akhir hubungan asmara Reino Barack dan Luna Maya akhirnya terjawab. Reino memastikan bahwa hubungan asmaranya dengan bintang film Cinta Silver ini telah berakhir.

Reino Barack memutuskan kisah cinta lima tahun yang dirajut bersama Luna Maya pada Agustus 2018 lalu. Dalam sebuah video wawancara dengan infotainment yang beredar di YouTube, Reino Barack mengungkapkan kekecewaannya terhadap Luna Maya.

"Setelah perjuangan dan durasi kita jalan sama-sama sudah lima tahun, ternyata hasilnya saya kurang sih. Saya dikecewakan sama dia. Saya sangat dikecewakan. Saya tidak mau ngomong panjang, apa, bagaimana, tapi intinya saya kecewa," ucap Reino Barack.

Sayangnya, Reino Barack enggan menyebut sikap apa yang dilakukan Luna Maya, sehingga membuatnya kecewa. Sebaliknya, ia balik meminta wartawan untuk bertanya langsung ke Luna Maya.

"Penyebabnya sih tidak bisa di point satu hal, karena banyak sekali. Kalau dari segi personality, awalnya tidak ada masalah, mungkin akhir-akhir saja sih kita ada bentrok sedikit," terangnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengakuan Luna Maya

Selain itu, beredar kabar Reino kecewa atas pengakuan Luna Maya di acara talkshow yang menyebutkan hubungannya tak direstui keluarga Reino Barack. Benarkah?

"Mungkin saya mendingan enggak ngomong deh, tanya langsung saja sama orangnya," ucap Reino Barack saat ditanya tentang penyebab putusnya.

3 dari 3 halaman

Banyak Masalah

Seperti diketahui, Luna Maya pernah membuat pengakuan mengejutkan saat tampil di acara talkshow yang dipandu Billy Syahputra. Ketika itu Luna Maya ditanya mengapa dirinya tak kunjung menikah dengan Reino Barack.

Mantan kekasih Ariel NOAH itu menyebut orangtua Reino Barack sulit untuk menerimanya sebagai menantu.

"Susah-lah Billy (Syahputra). Banyak-lah, gue kan banyak masalahnya. Susah untuk menerima gue. Masalahnya juga bukan di gue dan laki gue (Reino)," ucap Luna Maya kala itu. "Masalahnya kan di orangtua. Susah buat terima," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini