Sukses

Kata Reino Barack soal Sikap Temperamental Luna Maya

Reino Barack juga mengungkap beberapa sikap Luna Maya yang tak disukainya.

Liputan6.com, Jakarta - Reino Barack memutuskan untuk mengakhiri lima tahun kebersamaan dengan Luna Maya. Pengusaha berdarah Jepang itu mengaku telah sepakat putus dengan Luna Maya pada Agustus 2018 lalu.

Dalam sebuah video wawancara dengan infotainment yang beredar di YouTube, Reino Barack menyebut masalah asmaranya sudah begitu pelik. Ia pun merasa begitu dikecewakan Luna Maya.

"Sebulan lebih (putus), (saat) ulang tahunnya dia. Intinya istilahnya dia bilang kalau sudah kanker stadium empat, mendingan dihabisinnya dengan cara yang indah," ungkap Reino Barack.

"Setelah perjuangan dan durasi kita jalan sama-sama sudah lima tahun, ternyata hasilnya saya kurang sreg sih. Saya dikecewakan sama dia. Saya sangat dikecewakan. Saya tidak mau ngomong panjang, apa, bagaimana. Tapi intinya saya kecewa," imbuhnya.

Selain itu, Reino Barack juga mengungkap beberapa sikap Luna Maya yang tak disukainya. Terutama sikap temperamental Luna yang kerap meledak-ledak di hadapan Reino Barack.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengubah Sifat

Selama lima tahun bersama, Reino mengaku coba mengubah sifat negatif tersebut. Namun, usahanya untuk membawa perubahan positif ke dalam diri kekasihnya itu tak kunjung berhasil.

"Mungkin saya halu (halusinasi) sendiri. Saya selalu ajarkan, kalau ngomong sama orang, kadang kalau pun marah, jangan teriak-teriak. Kalau nge-treat (memperlakukan) orang yang enggak terlalu penting, ya dengan hormat-lah," ucap Reino Barack.

"(Misal) panggil waiter, waitress, pramugari ya enggak usah galak-galak amat. Semua orang pasti akan alami capek, stres. Tapi kan bukan salah mereka, kenapa mereka juga kecipratan hal-hal yang kayak gitu-lah," ia menjelaskan.

3 dari 3 halaman

Tak Didengar

Hal ini pun semakin meyakinkan Reino Barack untuk mengakhiri kisah cintanya dengan Luna Maya. "Hal-hal kecil, saya coba mentransfer hal itu, mungkin enggak didengar, saya enggak tahu, harusnya jadi orang," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini