Sukses

Kepedulian Sandy Tumiwa kepada Seorang Wartawan yang Sedang Sakit

Sandy Tumiwa berharap Herman bisa sehat seperti dulu dan bisa beraktivitas.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan artis dan wartawan memang tidak bisa dipisahkan. Keduanya memang sama-sama saling berhubungan satu sama lain. Ini ditunjukkan ketika Sandy Tumiwa bersama rekan-rekan artis menjenguk seorang wartawan bernama Herman Siagian yang sedang dalam kondisi sakit. 

Dalam kesempatan itu, Sandy Tumiwa juga datang bersama Ustaz Lancip menjenguk Herman yang sudah sepuluh tahun menderita penyakit diabetes. Penyakit itu belakangan membuat beberapa organ tubuh Herman, seperti jantung dan ginjal, tidak lagi berfungsi normal. Salah satu matanya bahkan terancam buta akibat infeksi. 

Kepada Herman, Sandy Tumiwa menyampaikan dukungan agar bisa segera sembuh dan kembali beraktifitas seperti dulu. 

"Tadi teman-teman artis yang lain titip salam. Mereka ikut mendoakan Mas Herman untuk cepat sembuh," kata Sandy Tumiwa dalam keterangannya kepada wartawan baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Setia

Pada kesempatan itu, Sandy Tumiwa menyampaikan rasa kagumnya pada istri Herman. Pasalnya, dia tetap setia mendampingi sang suami meski dalam kondisi sulit. 

"Ini yang namanya istri salehah. Saat laki-laki dalam kesulitan, istri selalu ada di sampingnya," ungkap mantan suami Tessa Kaunang itu. 

 

 

3 dari 3 halaman

Terima kasih

Mendapat kunjungan dari rekan artis, Herman merasa sangat bersyukur. 

"Saya ucapin terima kasih buat teman-teman yang begitu besar perhatiannya ke saya. Insya Allah kebaikan teman-teman semua Allah yang balas," ucapnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.