Sukses

Begini Kronologi Mobil Mo Sidik Menghilang

Mo Sidik menceritakan kronologi hilangnya mobil miliknya.

Liputan6.com, Jakarta - Komika Mo Sidik saat ini sedang diterpa musibah. Mobil miliknya dibawa kabur oleh sopir pribadinya sendiri yang sudah bekerja dengannya selama tujuh bulan.

Mo Sidik membagikan informasi tersebut melalui unggahan Instagram Story-nya pada Minggu (16/9/2018). Rupanya, hal tersebut sudah terjadi sejak satu bulan ke belakang.

Hal itu disampaikan Mo Sidik langsung saat dihubungi oleh Liputan6.com pada Senin (17/9/2018).

 

"Kejadiannya sudah sebulan yang lalu, cuma ya gitu lah cari aman dulu gua, terus iseng-iseng posting eh tahunya langsung banyak yang bantuin," kata Mo Sidik di ujung telepon.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ke Bandung

Mo Sidik menjelaskan, saat kejadian dirinya memang memerintahkan sopirnya untuk membawa mobil tersebut ke Bandung untuk memperbaiki salah satu suku cadang mobil. Namun sejak saat itu, sopir tersebut tidak kunjung kembali.

"Sebulan yang lalu saya suruh ke Bandung untuk perbaikin gardan mobil, karena di Bandung ada yang (jual) copotan, lebih murah. Karena kan itu mobil lama, ya udah nih ke Bandung, dikasih uang, eh enggak balik-balik," papar Mo Sidik.

 

3 dari 3 halaman

Tak Menyangka

Mo Sidik sendiri mengaku sudah menaruh kepercayaan besar kepada sopirnya tersebut. Namun karena tindakan sopirnya tersebut, Mo Sidik terpaksa harus membawa masalah ini ke jalur hukum.

"Selama tujuh bulan baik-baik saja, sudah saya percayain segala macam. Ya sudah, saya laporin ke polisi, udah kriminal nih tindakan kriminal," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini