Sukses

Begini Kronologi Mobil Mo Sidik Menghilang

Liputan6.com, Jakarta - Komika Mo Sidik saat ini sedang diterpa musibah. Mobil miliknya dibawa kabur oleh sopir pribadinya sendiri yang sudah bekerja dengannya selama tujuh bulan.

Mo Sidik membagikan informasi tersebut melalui unggahan Instagram Story-nya pada Minggu (16/9/2018). Rupanya, hal tersebut sudah terjadi sejak satu bulan ke belakang.

Hal itu disampaikan Mo Sidik langsung saat dihubungi oleh Liputan6.com pada Senin (17/9/2018).

 

"Kejadiannya sudah sebulan yang lalu, cuma ya gitu lah cari aman dulu gua, terus iseng-iseng posting eh tahunya langsung banyak yang bantuin," kata Mo Sidik di ujung telepon.

 

2 dari 3 halaman

Ke Bandung

Mo Sidik menjelaskan, saat kejadian dirinya memang memerintahkan sopirnya untuk membawa mobil tersebut ke Bandung untuk memperbaiki salah satu suku cadang mobil. Namun sejak saat itu, sopir tersebut tidak kunjung kembali.

"Sebulan yang lalu saya suruh ke Bandung untuk perbaikin gardan mobil, karena di Bandung ada yang (jual) copotan, lebih murah. Karena kan itu mobil lama, ya udah nih ke Bandung, dikasih uang, eh enggak balik-balik," papar Mo Sidik.

 

3 dari 3 halaman

Tak Menyangka

Mo Sidik sendiri mengaku sudah menaruh kepercayaan besar kepada sopirnya tersebut. Namun karena tindakan sopirnya tersebut, Mo Sidik terpaksa harus membawa masalah ini ke jalur hukum.

"Selama tujuh bulan baik-baik saja, sudah saya percayain segala macam. Ya sudah, saya laporin ke polisi, udah kriminal nih tindakan kriminal," ungkapnya.

Viral Bayi di Sragen Diberi Nama Joko Widodo Ma’ruf

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Mobilnya Dibawa Kabur, Mo Sidik Gelar Sayembara