Sukses

Ari Lasso Pamer Foto Lama Dewa 19, Ahmad Dhani Dinilai Mirip Dul

Ari Lasso mengajak penggemar memilih formasi Dewa 19 terfavorit.

Liputan6.com, Jakarta - Ari Lasso mengunggah sebuah foto lama di kala dirinya masih tergabung bersama Dewa 19. Foto tersebut diunggah di Instagramnya pada Senin (17/9/2018).

Dalam keterangan yang menyertai unggahannya tersebut, Ari Lasso mengaku masih lugu.

"Bbrpa hari lalu ditag foto2 @de19wa era dr formasi orisinil hingga formasi ketiga.. tampang kami masih culun2 bak remaja akil balik 😂😂 Yg mana formasi favorit kalian ??? 😂😂 #dewa19 #jadul #90s #musikindonesia," tulis Ari Lasso.

Kolom komentar pun langsung dipenuhi oleh kisah nostalgia para Baladewa (penggemar Dewa 19). Mereka menuliskan formasi favorit masing-masing.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Favorit

"Formasi pertamaaa..lagu kangeeeeennn favoritkuuu kalaa ituu," tulis @syafinafina27.

"Formasi favoritku adalah, formasi dimana lagu Kangen pertama kali keluar dan jd hits di awal peluncurannya, itu lah formasi Dewa19 yg jd favoritku mas @ari_lasso 🙏😊," timpal @liefukpau.

3 dari 3 halaman

Mirip Dul

Tak hanya bernostalgia, tidak sedikit yang fokusnya beralih kepada sosok Ahmad Dhani. Banyak yang menilai, Ahmad Dhani di dalam foto itu sangat mirip dengan putranya, Dul Jaelani.

"Ada dul yaa itu," tanya @nanana.11385.

"Mas dani mirip si dul:(," kata @dewi_ramdhanii.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.