Sukses

Adeline Ungkap Kehilangan Cinta dalam Lagu

Adeline mengeluarkan single 'Bila Saja' yang merupakan  pengalaman pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu mantan personel Cherrybelle, Adeline membuktikan eksistensinya dengan bersolo karir. Adeline mengeluarkan single 'Bila Saja' yang diciptakannya sendiri berdasarkan pengalaman pribadinya. Dengan lirik lagu yang romantis, Adeline pun sukses membuat baper orang-orang yang mendengar lagunya itu. 

"Lagu ini mengungkap perasaan saya dan liriknya memang diambil dari pengalaman pribadi saya. Jadi ceritanya itu tentang seorang kekasih yang kehilangan rasa cinta kepada pasangannya karena keegoisan pasangannya. Sang kekasih juga akan tetap menjadi miliknya, tetapi itu sudah terlambat bagi dia," ujar Adeline saat ditemui di Hard Rock Cafe Jakarta, baru-baru ini.

Lirik yang romantic ini kemudian dibalut dengan musik ala Mario Kacang. Mario yang sukses membuat banyak musisi populer melihat potensi Adeline dan akhirnya menjadi produser di lagu ini. 

"Ini suatu kesempatan yang akhirnya membawa saya ke panggung musik Indonesia. Setelah mastering selesai, Mario Kacang langsung membawa materi lagu ke AFE Records hingga langsung dibuat juga video klipnya," kata Adeline.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Musikalitas

Mario Kacang sendiri mengakui musikalitas Adeline sehingga membuatnya lebih mudah untuk membuat lirik karya Adeline ini menjadi lagu.  

"Yang unik dari lagu ini adalah bagaimana kisah yang sebetulnya deep dikemas dengan bentuk yang simple sehingga menjadi mudah dinikmati, cozy untuk didengar dan pesannya juga direct kepada yang mendengar," ujar Mario.

 

 

3 dari 3 halaman

Ditembak

Dalam video klip singlenya ini, Adeline menggandeng pesinetron Teejay Marquez sebagai model video klipnya. Teejay menjadi salah satu yang terkesima dengan lagu yang dinyanyikan Adeline ini. 

"Lagu kamu bagus banget, selamat buat single baru kamu dan aku senang banget karena aku bisa kenal kamu. I will always support you dan I will always be here. I want you to know, aku suka kamu," ungkap Teejay Marquez di Hard Rock Cafe.

Tak hanya itu, Teejay juga menambah kejutan dengan memberikan kalung liontin yang membuat tamu acara makin bersorak menambah suasana romantis.

Mendengar Teejay menyatakan perasaanya, Adeline pun menjawab. "Aku juga suka kamu," kata Adeline semringah setelah dipakaikan kalung oleh Teejay.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.