Sukses

Adeline Juara Vidio.com Music Battle

Adeline berhasil mengalahkan keempat finalis lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Adeline resmi memegang gelar juara di grand final Vidio.com Music Battle. Dara asal Manado itu sukses mengalahkan lawannya, DM Project di babak dua besar.

Atas kemenangannya ini, Adeline mendapatkan hadiah utama senilai Rp 50 juta. Sementara sang runner up, DM Project, berhak untuk hadiah kedua sebesar Rp 20 juta.

Setelah berjuang keras di 20 besar, Adeline pun melenggang dengan anggun ke lima besar.

Di sela-sela tangis harunya, Adeline mempersembahkan lagu The Power of Love milik Celine Dion untuk para penggemarnya. Aksi Adeline itu sekaligus menutup grand final Vidio Music Battle yang disaksikan oleh lebih dari 10 ribu netizen.

Vidio.com Music Battle sendiri merupakan kompetisi musik online terbesar di Indonesia yang diselenggarakan oleh Vidio.com. Kompetisi tahun ini berhasil mengumpulkan 3.300 video hasil karya musisi berbakat.

Dari video yang di-submit tersebut, masing-masing juri yaitu Ariel NOAH, Uki NOAH, Momo Geisha, dan Giring Nidji memilih 10 orang terbaik untuk menjadi tim-nya, sehingga terkumpulkan 40 peserta terbaik. Kemudian 40 peserta ini dikerucutkan lagi menjadi 20 peserta melalui sistem voting, dan lima besar yang terpilih, bertarung di grand final hingga akhirnya menetapkan nama Adeline sebagai juara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.