Sukses

Reino Barack Ungkap Alasan Putus dari Luna Maya

Reino Barack menyebut banyak hal yang membuatnya putus dari Luna Maya.

Liputan6.com, Jakarta - Pengusaha Reino Barack akhirnya buka suara tentang kabar putusnya hubungan asmara dengan Luna Maya. Diakui Reino, dirinya dan Luna maya sudah putus sejak beberapa bulan lalu.

Reino dan Luna Maya sepakat mengakhiri lima tahun kebersamaan mereka sebagai kekasih. Tentu saja hal ini cukup mengejutkan, mengingat keduanya jauh dari gosip miring.

"Ya beberapa bulan-lah (putus)," ujar Reino Barack ditemui di AEON Mall, BSD, Minggu (16/9/2018).

Tentu banyak yang menyayangkan mengapa jalinan cinta yang sudah terbina lama antara Luna Maya dan Reino bubar. Ketika ditanya mengenai penyebabnya, Reino menjawab dengan tawa.

"Banyak hal-lah (yang membuat putus), " jelasnya seraya berlalu dari awak media.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hindari Wartawan

Setelah menjawab pertanyaan ini, Reino kembali masuk ke ruangan. Dan ia tak muncul lagi di depan kerumunan wartawan yang menunggunya.

3 dari 3 halaman

Isu Lama

Sebelumnya, Reino menyebut bahwa kabar bubarnya hubungannya dengan Luna Maya adalah isu lama. Ia pun menegaskan bahwa kini dirinya dan Luna sudah tidak lagi berhubungan.

"Enggak, sudah lama itu. Isu lama (putus). Enggak (pacaran). Sudah (putus)," katanya. (Wulan Noviarina/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.