Sukses

Gala Premiere Sebelum Iblis Menjemput di Malaysia Disambut Meriah

Liputan6.com, Jakarta - Sukses di Tanah Air, Sebelum Iblis Menjemput juga akan tayang di Malaysia. Gala premier untuk film genre horor ini telah digelar di MmCineplex Demansara The Curve, Malaysia, Kamis (13/8/2018).

Dua bintang utama, Pevita Pearce, Chelsea Islan dan sutradara, Timo Tjahjanto, turut menghadiri gala premiere yang dipadati ratusan orang tersebut. Selain itu, ketiganya juga menjalani media interview sebagai bagian dari promosi Sebelum Iblis Menjemput.

Perilisan di Malaysia menjadi tambahan prestasi yang dicapai Timo. Sebab untuk pertama kalinya, film Timo Tjahjanto lolos sensor dan dapat dinikmati pecinta film Negeri Jiran.

"Ini film pertama saya yang tayang di Malaysia. Saya harap penonton di Malaysia bisa menikmati karya saya di film Sebelum Iblis Menjemput," ungkap Timo Tjahjanto dalam pernyataan tertulis yang diterima Liputan6.com, baru-baru ini.

"Senang sekali rasanya bisa berada di sini, dan saya berterima kasih pada Chelsea dan Pevita mau bergabung di film ini. Akting mereka luar biasa, saya harap kalian menyukai film ini," lanjutnya.

 

 

2 dari 3 halaman

Festival Film

Selain tayang di Malaysia, Sebelum Iblis Menjemput juga akan tayang di BFI London Film Festival 2018, L'Etrange Festival ke-24 di Paris, serta Fantastic Festival 2018 di Austin, Texas, Amerika Serikat. Film ini akan tayang dengan judul May The Devil Take You.

Pencapaian ini tentunya membuat para pemain Sebelum Iblis Menjemput merasa bahagia. Chelsea Islan misalnya, pemeran Alfi ini bersyukur karena kerja keras tim mendapat apresiasi yang baik.

3 dari 3 halaman

Rasa Syukur

"Ini kerja keras kita bersama dan sangat menantang banget. Sampai akhirnya tayang, kerja keras kita ditonton orang-orang, suatu hal yang membanggakan buat kita. Karena karya kita diapresiasi luar biasa di dunia," ujar Chelsea Islan di Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Video Populer Showbiz

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Kaki Ayah Pevita Pearce Segera Diamputasi
Artikel Selanjutnya
Cerita Chelsea Islan Saat Syuting Adegan Terseram di Film Sebelum Iblis Menjemput