Sukses

Single Baru Belum Punya Judul, Rocket Rockers Gelar Sayembara

Rocket Rockers ingin melibatkan penggemar mereka dan penikmat musik lainnya untuk mendalami lagu tersebut dengan memberikan judul.

Liputan6.com, Jakarta - Rocket Rockers kembali menelurkan sebuah karya untuk jagad musik Tanah Air. Band yang digawangi oleh Aska (vokal, gitar), Bisma (Bass), dan Ozom (drum) ini, resmi merilis sebuah single terbaru bersamaan dengan video liriknya pada Selasa (12/9/2018).

Menariknya, lagu baru Rocket Rockers ini dirilis tanpa diberikan judul. Menurut Aska, Rocket Rockers ingin melibatkan penggemar mereka (Rocket Rock Friends) dan penikmat musik lainnya untuk lebih mendalami lagu tersebut dengan memberikan judul.

"Jujur kami mau banget melibatkan teman-teman, RRF (Rocket Rock Friends) dan pendengar Rocket Rockers yang selama ini sangat support dan apresiatif terhadap semua karya-karya kami. Dan salah satunya mungkin dengan memberikan judul lagu ini," kata Aska melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com.

Dari penuturan Azka, lagu barunya ini terinspirasi dari secangkir kopi. Azka menganalogikan secangkir kopi sebagai sebuah perjalanan hidup.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Secangkir Kopi

"Sebenarnya lagu ini menceritakan kalau semua yang dilalui dalam hidup itu tergantung kita sendiri yang menjalani. Dianalogikan dengan sebuah kopi. Kopi bisa bewarna hitam kalau cuma kopi aja. Tapi bisa berubah jadi krem kalau ditambah susu. Kopi juga bisa terasa pahit kalau cuma diseduh dengan air, tapi bisa berasa manis kalau ditambah gula, tergantung selera. Begitu juga dengan hidup, kita sendiri yang memegang peran penting untuk hidup yang kita jalani," terang Aska.

Lagu ini sekaligus bisa memotivasi para pendengarnya untuk tidak hanya bermimpi, tetapi juga berani mewujudkan mimpi-mimpinya di kehidupan nyata.

"Pahitnya kopi gak akan sepahit dengan masalah di hidup teman-teman dan manisnya gula gak akan semanis mimpi-mimpi yang teman-teman cita-citakan. So, mari merangkai kehidupan yang lebih baik lagi," ucap Aska.

3 dari 3 halaman

Partisipasi

Bagi yang ingin berpartisipasi menyumbangkan nama judul lagu untuk single tersebut, bisa dilihat di akun instagram Rocket Rockers (@rocketrockers). Untuk yang judulnya terpilih, selain akan dijadikan judul untuk lagu terbaru ini, akan ada juga hadiah spesial untuk satu pemenang terpilih yang akan diumumkan pada 29 September 2018 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.