Sukses

Anisa Rahma Umumkan Tanggal Pernikahan dengan Dito

Liputan6.com, Jakarta - Anisa Rahma selama ini bungkam mengenai pernikahannya dengan Anandito Dwi Spediawan. Jelang pernikahannya pada 16 September 2018, ia pun memamerkan undangannya di akun Instagram, Jumat (14/9/2018).

Dalam undangan itu tertulis nama Anisa Rahma dan Anandito Dwi Septiawan sebagai pasangan yang akan menikah. Akad nikah akan berlangsung pada pukul 15.30 WIB, dan resepsi digelar pada jam 19.00 - 21.00 WIB.

Anisa Rahma juga meminta doa dari penggemarnya. Bersama Dito, mantan personel Cherrybelle itu ingin membentuk rumah tangga seperti yang disunahkan Rasulullah.

"Kami mohon Do'a kepada teman-teman semua agar senantiasa diberikan kelancaran dan keberkahan...PERNIKAHAN IMPIANA NISA & DITO," tulisnya.

 

2 dari 3 halaman

Pernikahan Impian

Bagi Dito, menikahi Anisa Rahma merupakan salah satu prioritas yang harus dijalaninya. Dan pada 16 September 2018 merupakan waktu yang tepat meminang Anisa.

Dalam sebuah video, tampak Dito telah melalui target yang diinginkannya, antara lain menyelesaikan juz 30, mengikuti 30 kajian, dan sebentar lagi adalah menikah.

 

3 dari 3 halaman

Persiapan

Sayangnya, hingga kini tak terlihat persiapan yang dilakukan Anisa Rahma maupun Dito.

Entah keduanya akan langsung berbulan madu atau tidak. Namun, pada 27 September 2018, Anisa sudah memiliki jadwal untuk talkshow bersama Aa Gym.