Sukses

Anisa Rahma Tak Pasang Target Menikah

Anisa Rahma tak mau memasang target menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Anisa Rahma mulai disinggung soal pernikahan. Keinginan Anisa Rahma menolak pacaran dengan memilih melakukan taaruf seolah menjadi kode jika dirinya ingin serius berumah tangga.

Mantan personel girlband Cherrybelle ini pun mengatakan jika dirinya tak memasang target untuk menikah.

Kapanpun takdir pernikahan itu tiba, Anisa Rahma takkan menolaknya. Untuk itu, ia menyerahkan semuanya kepada Tuhan ketimbang memikirkan soal target naik pelaminan.

"Aku penginnya ngalir saja enggak terlalu matokin tahun kapan, usia kapan, yang penting gimana dikasihnya dan dikasih yang terbaik oleh Allah," kata Anisa Rahma saat dijumpai di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, pekan lalu. 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Niat Menikah karena Allah

Anisa Rahma berpendapat bahwa segala sesuatu yang dimulai dengan hal baik akan menghasilkan hal baik pula.

Begitu juga dengan cara mencari pasangan yang berujung pada kehidupan berumah tangga.

 

3 dari 4 halaman

Cara Berkah

"Dari awal sebelumnya kita melalui dengan cara yang berkah, in sya Allah ke depannya juga pernikahan itu berkah," lanjut Anisa Rahma.

4 dari 4 halaman

Mendalami Islam

Sejak memutuskan berhijab, Anisa Rahma mulai menggeser aktivitasnya di panggung hiburan dengan memperbanyak mendalami ajaran agama.

Dua tahun sudah, Anisa Rahma tak lagi berkutat di dunia musik bersama Cherrybelle. Setelah memutuskan hengkang, Anisa Rahma memilih berhijab dan dekat dengan lingkungan yang religius.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini