Sukses

Karena Ini Sahrul Gunawan Ingin Melamar Happy Salma

Sahrul Gunawan berharap bisa memutar waktu agar bisa melamar Happy Salma.

Liputan6.com, Jakarta - Happy Salma mengunggah sebuah foto lama saat dirinya masih muda belia. Foto tersebut diunggah ke Instagramnya pada Jumat (14/8/2018).

Dalam unggahan tersebut, Happy Salma menyebutkan bahwa saat itu dirinya tengah berusia 15 tahun. Dari keterangan foto tersebut pula diketahui bahwa foto tersebut diambil di Sukabumi.

"15 tahun umur nya. Hobby nya Suka Manjat pohon❤️menerawang sambil menulis diary❤️ #sukabumidimasakecilyangmasihasri," tulis Happy Salma pada Minggu (14/9/2018).

Unggahan tersebut menarik banyak perhatian warganet yang melihatnya. Tak hanya dari masyarakat umum, rekan-rekan artis pun ikut meninggalkan komentar.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Melamar

Salah satunya adalah Sahrul Gunawan. Ia bahkan berharap bisa memutar waktu agar bisa melamar Happy Salma.

"ya Tuhan kembaikan ke masa itu dan aku akan lgsung lamar pliiis @happysalma," tulis Happy Salma.

 

3 dari 3 halaman

Hobi

Sementara itu, selain membahas soal paras cantiknya yang tidak luntur hingga sekarang, tidak sedikit pula yang membahas soal hobi Happy Salma yang suka memanjat pohon.

"Sama dong, saya juga paling suka manjat pohon. Apakah sekarang masih suka panjat pohon @happysalma? 😁👍💪," tanya @bennyoentoro.

"Cantik natural..... Geulis Pisaaan😘😘...dan hobypun sama.. Suka manjat pohon juga yaaaa 😀😀," timpal @herniatyrere.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.