Sukses

Sikap Agensi Plin-plan, HyunA dan E'Dawn Tak Jadi Didepak dari Cube Entertainment

Cube Entertainment sempat mengeluarkan pernyataan mendepak Hyuna dan E'Dawn

Liputan6.com, Seoul - Pasangan kekasih HyunA dan E'Dawn baru saja didepak dari agensi mereka, Cube Entertainment. Pasalnya, pihak agensi tak lagi percaya pada keduanya.

Cube mengatakan bahwa E'Dawn dan HyunA bukan lagi artis mereka karena kegagalan untuk memulihkan kepercayaan pada dua artis tersebut.

Kabar dikeluarkannya HyunA dan E'Dawn dari Cube Entertainment ternyata berimbas buruk pada agensi yang bersangkutan. Saham Cube turun drastis dalam hitungan jam.

Melansir situs Kstarlive, Kamis (13/9/2018) pukul 13.34 waktu setempat, harga saham Cube Entertainment turun sebesar 7,91%.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Didiskusikan

Tak berapa lama kemudian, pihak Cube Entertainment kembali mengeluarkan pernyataan yang berbeda. Langkah untuk mendepak HyunA dan E'Dawn ternyata masih dipertimbangkan pihak agensi.

"Keluarnya mereka untuk dikeluarkan masih diperbincangkan. Sejauh ini belum ada keputusan. Kami perlu membahas masalah ini lebih lanjut," kata perwakilan agensi Cube Entertainment, Kamis (13/9/2018).

3 dari 3 halaman

Go Public

E'Dawn dan HyunA memulai hubungan pada Mei 2016 lalu. Meski lebih muda, E'Dawn begitu perhatian pada HyunA. Sebelumnya, dua musikus ini sempat menutup-nutupi hubungan, sebelum akhirnya berterus terang pada Agustus 2018.

"Aku ingin jujur. Kepada penggemar yang selalu mendukung dan melihat diriku, aku ingin bekerja lebih keras di panggung dengan hati yang senang, tidak ada yang ditutupi, seperti biasanya," kata penyanyi 26 tahun itu di Instagram pribadinya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.