Sukses

BTS Tampil di America's Got Talent, Begini Reaksi Simon Cowell

BTS tampil untuk pertama kalinya di America's Got Talent. Bagaimana reaksi Simon Cowell, juri yang biasa berkomentar nyinyir?

Liputan6.com, Los Angeles - Boyband asal Korea Selatan, BTS, menggebrak panggung America's Got Talent, Rabu (12/9/2018). Dalam kesempatan itu, grup yang digawangi Rap Monster ini membawakan lagu andalannya "Idol".

Ketujuh anggota BTS tampil maskulin dengan setelan jas. Diiringi alunan musik, mereka sukses membawakan tarian yang energik dengan kualitas vokal yang stabil.

Penonton seisi venue pun dibuat histeris dengan penampilan apik grup yang mengawali karier pada 2013 tersebut. Tak hanya penonton, juri America's Got Talent, Simon Cowell, juga begitu terkesan dengan performa BTS.

"Saya sempat bertemu dengan Sony (label musik) tiga tahun lalu. Saya mengatakan kepada mereka bahwa ada hal yang akan datang dari Timur yang disebut K-Pop," kata dia, seperti dilansir dari Hollywoodlife, Kamis (13/9/2018).

"Dan musik itu akan heboh di sini (Amerika). Jadi saat melihat mereka (BTS), aku tidak terkejut. Bahkan ini baru permulaan," ujar Simon Cowell.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nomine di AMAs

Tahun ini, boyband besutan Big Hit Entertainment tersebut kembali berpartisipasi di AMAs. Namun bedanya, BTS bukan hadir sebagai penampil melainkan nomine.

Dilansir dari Soompi, Rabu (12/9/2018), BTS berhasil masuk dalam daftar nominasi untuk kategori Favorite Social Artist di AMAs. Mereka akan bersaing dengan sejumlah penyanyi dunia, seperti Cardi B, Ariana Grande, Demi Lovato, dan Shawn Mendes.

3 dari 3 halaman

Perhelatan AMAs

Ajang penghargaan American Music Awards akan digelar pada 9 Oktober 2018 di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.