Sukses

Ditanya Polisi, Ozzy Albar Beri Jawaban Melantur

Liputan6.com, Jakarta - Ozzy Albar diamankan pihak kepolisian, lantaran kedapatan memiliki ganja seberat 2,66 gram. Ozzy Albar ditangkap di kawasan Wolter Monginsidi, Jakarta Selata, ketika berada di ATM, Selasa (11/9/2018) malam.

Saat ini kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, Ozzy Albar tengah menjalani pemeriksaan secara intensif di Polda Metro Jaya, guna mengembangkan lebih lanjut kepemilikan ganja tersebut.

Selama pemeriksaan, putra Achmad Albar dari pernikahannya dengan Rini S Bono tak kooperatif dan tidak nyambung setiap dilontarkan pertanyaan.

"Karena pada saat ditanya, yang bersangkutan jawabnya masih tidak pas gitu ya," ujar Argo di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (12/9/2018).

 

2 dari 3 halaman

Masih Pengaruh Narkoba

Jawaban Ozzy Albar yang tak kooperatif disebabkan sang vokalis band Jibriel masih dipengaruhi narkoba. Terlebih saat menjalani tes urine usai penangkapan, Ozzy Albar positif menggunakan barang haram tersebut. 

"Jadi mungkin masih ada ketergantungan ya dari pengaruh itu (narkoba). Dan setelah dicek urine positif, positif ganja, positif amfetamin," ujar Argo.

3 dari 3 halaman

Menanti Perkembangan

Argo tak bisa berbicara banyak terkait penangkapan Ozzy Albar. Yang pasti saat ini saudara kandung Fachri Albar tengah menjalani pemeriksaan intensif oleh pihak kepolisian. 

"Pokoknya nanti kalau ada perkembangan baru dari penyidik kita sampaikan," pungkas Argo.

Saksikan Live Streaming EGTC Malang 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Ozzy Albar Positif Amphetamine dan Metaphetamine
Artikel Selanjutnya
5 Fakta di Balik Penangkapan Ozzy Albar Terkait Narkoba