Sukses

Reza Oktovian Tutup Channel, Young Lex Sindir lewat Puisi?

Young Lex menuliskan kalimat yang secara tersirat mengarah kepada ditutupnya channel YouTube Reza Oktovian.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi rap Reza Oktovian alias Reza Arap yang juga dikenal sebagai seorang Youtuber, pada akhirnya menutup channel Youtube miliknya, Rapyourbae. Kabar ini pun menjadi perhatian tersendiri bagi rapper Young Lex.

Melalui unggahan di Instagram, Young Lex menuliskan kalimat yang secara tersirat mengarah kepada ditutupnya channel YouTube Reza Oktovian yang sudah memiliki jutaan subscriber.

"Yang ngeDiss gue se Indonesia, gue ga tutup channel tapi malah bikin label trus beli-in nyokap gue tas CHANEL. emang lo cocok pakai mobil NISAN karena skrg karir lo dikubur di bawah NISAN," Young Lex menuliskan dalam unggahan fotonya, Selasa (11/9/2018), sambil ditambah keterangan #HanyaPuisiPagi.

Meskipun Young Lex tak menyebut nama Reza Oktovian, banyak warganet yang menganggap sang rapper sedang menyindir Reza.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Warganet

"Dlu mah ngajak collab sekarang sindir sindiran," kata @rfqi_fm.

Uniknya, tak sedikit juga yang merasa emosi dengan kalimat yang dilontarkan Young Lex itu.

"Ya sukasuka dia dong:( kan yutup diaa:(," tulis @muftiafitri.

3 dari 3 halaman

Fokus di Kehidupan Nyata

Sebelumnya, Reza Arap melalui Instagram stories menyatakan dirinya menghapus channel Youtube miliknya, karena ingin fokus di kehidupan nyata.

Reza Oktovian atau yang lebih dikenal dengan nama Reza Arap juga dikenal sebagai salah satu YouTuber spesialis game. Reza juga memiliki banyak penggemar baik di YouTube maupun media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.