Sukses

Tampil Modis Bareng Personel Blackpink, Cinta Laura Bikin Iri

Cinta Laura tanpa sengaja bertemu dengan dua personel Blackpink di sebuah acara bergengsi.

Liputan6.com, New York - Penyanyi Dira Sugandi baru-baru ini bikin para pecinta K-Pop histeris setelah melihatnya akrab dengan Super Junior. Kini giliran Cinta Laura yang bikin para penggemar girlband Blackpink iri.

Lewat Instagram pribadinya, artis 25 tahun itu memperlihatkan kebersamaannya dengan dua personel Blackpink, Rose dan Jisoo. Cinta Laura dipertemukan dengan keduanya saat menghadiri New York Fashion Week di New York, Amerika Serikat.

Ketiganya diketahui sama-sama menghadiri peragaan busana merek fashion ternama Coach, Selasa (11/9/2018). Cinta Laura mengungkapkan rasa bahagianya bisa berkenalan dengan dua punggawa Blackpink tersebut.

Ia mengunggah sebuah foto yang disertai keterangan, "@coach Fashion Show with Korea’s @blackpinkofficial. Senang bertemu dengan kalian para gadis! @sooyaaa__ @roses_are_rosie."

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Iri

Akun Instagram bintang film Oh Baby itu pun langsung dibanjiri komentar dari para Blink--sebutan penggemar Blackpink. "Ya ampunn... Iri bgt sama cL," ujar @oohthaa.

"Waahh kak cin so lucky," sahut @aerinaarahim__.

"Coba gw yang foto sama blackpink," @yunita1593 menimpali.

 

3 dari 3 halaman

Tampil Modis

Sesuai dengan acaranya, Cinta Laura, Rose dan Jisoo pun tampil fashionable saat menghadiri New York Fashion Week. Rose terlihat mengenakan dress hijau dan menenteng tas keluaran Coach.

Jisoo mengenakan dress hitam dengan motif bunga-bunga merah serta sepatu boot hitam. Baik Jisoo maupun Rose tampak membiarkan rambut panjang mereka tergerai.

Sementara Cinta Laura hadir dengan memakai mini dress hitam yang dipadukan bersama jaket biru glossy. Ia juga mengenakan sepatu boots hitam dan rambut yang dibuat ponytail.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.