Sukses

Siwon Super Junior Mengaku Terinspirasi Setelah Bertemu Jokowi

Liputan6.com, Seoul - Presiden RI Joko Widodo alias Jokowi baru-baru ini bertemu dengan para personel boyband Super Junior alias Suju saat sedang berkunjung ke Korea Selatan.

Pertemuan Jokowi dan Super Junior ini berlangsung pada Senin (10/9/2018) waktu setempat. Para personel Suju pun antusias menyambut kedatangan Jokowi termasuk Choi Siwon.

Melalui Instagram @siwonchoi, terlihat Siwon mengunggah foto dirinya bersama rekan-rekannya di Super Junior saat berpose dengan Jokowi dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo.

"Tuan Presiden, merupakan suatu kehormatan besar untuk bertemu dengan Anda. Saya sangat terinspirasi," tulis Siwon Super Junior sebagai keterangan fotonya dalam bahasa Inggris, Senin.

2 dari 3 halaman

Memperkuat Pertukaran Budaya

"Menanti untuk memperkuat pertukaran budaya dengan Indonesia di masa depan," lanjut Siwon masih dalam bahasa Inggris.

Menutup keterangan foto tersebut, Siwon pun menuliskan sebuah kata dalam bahasa Indonesia yang sangat umum diucapkan, "Terima kasih!."

3 dari 3 halaman

Membawa Sebuah Album

Dalam kesempatan ini, Jokowi dan Ibu Iriana juga terlihat membawa sebuah album yang bertanda tangan para personel Super Junior. Mengintip akun Twitter @SJofficial, Jokowi pun turut menandatangani album yang ditujukan untuk Super Junior sendiri.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
15 Gubernur Ini Tegaskan Dukung Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019
Artikel Selanjutnya
Diaspora Indonesia Sambut Jokowi di Hanoi