Sukses

Caca Tengker Berikan Alasan Gunakan Bayi Tabung

Caca Tengker belum lama melahirkan anak pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta Adik Nagita Slavina, Alsi Mega Marsha Tengker atau biasa dipanggil Caca Tengker belum lama melahirkan anak pertamanya. Meski baru menikah, Caca Tengker diketahui menjalani program bayi tabung di klinik Morula IVF Jakarta. 

Diakui oleh Caca Tengker jika menjalani program bayi tabung adalah pilihan. Dirinya juga mengaku jika menjalani program bayi tabung memiliki keasyikan sendiri.

"Aku dan suami ikut program bayi tabung. Kalau dibilang rasanya seperti naik roller coasterya, tapi secara emosional saja. Tapi karena kita berdua menjalaninnya, jadi penuh semangat dan dukungan," ujar Caca Tengker saat jadi pembicara di Fertility Science Week di Central Park Mall, Jakarta Barat, Kamis (6/9/2018).

Meski baru menikah dengan pria bernama Barry Tamin pada 16 April 2017 lalu, Caca Tengker langsung memutuskan ikut program bayi tabung demi mendapatkan anak secepatnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan

Dirinya tak ingin menunda kehamilan lantaran faktor usia yang telah cukup matang untuk memiliki keturunan. 

"Dari awal nikah kita langsung cek, kita sempat usaha tapi tidak berhasil. Aku mikir tidak usah nunggu lama-lama toh umur juga sudah tak muda, kita sudah siap menjalani kehamilan dan punya anak," ujarnya.

Usaha Caca dan Berry pun membuahkan hasil. Pasangan ini dikarunia putri cantik bernama Ansara Maisadipta Tamin yang lahir pada 28 Agustus 2018 lalu.

 

3 dari 3 halaman

Merayakan

Caca Tengker sendiri ikut menghadiri perayaan 20 tahun berdirinya, Klinik Morula IVF Jakarta yang mengadakan acara Fertility Science Week pada 6-9 September 2018 di mal Central Park Jakarta. 

Acara yang dikemas dalam konsep edutaiment ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang gangguan kesuburan dan kedokteran terkini untuk mengatasinya, termasuk dengan teknik bayi tabung.

Menurut President Klinik Morula IVF, dr.Ivan Sini Sp.OG, gangguan kesuburan dialami oleh 1 dari 10 pasangan atau sekitar 4 juta orang di Indonesia.

Untuk hari terakhir ini, acara juga akan dimeriahkan oleh penampilan Marcell.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.