Sukses

Mac Miller Meninggal, Deretan Artis Dunia Bersedih

Liputan6.com, Los Angeles - Mac Miller, penyanyi rap yang sempat berduet serta berpacaran dengan Ariana Grande, ditemukan meninggal dunia di rumahnya di California, Los Angeles, AS, pada Jumat (7/9/2018) siang waktu setempat.

Kabar meninggalnya Mac Miller pun sudah sampai ke telinga para selebritas dunia. Alhasil, sebagian dari artis-artis tersebut membuka media sosial demi menyampaikan ucapan duka kepada keluarga dan fans Mac Miller.

Salah satu ucapan duka disampaikan oleh penyanyi John Mayer yang sempat bekerja sama dengan Mac Miller dalam lagu terbaru bertajuk "Swimming".

"Aku sedih kau tak mampu bertahan, Mac. Aku sangat sangat sedih," ujar John Mayer sebagai keterangan foto di Instagram, Jumat.

2 dari 4 halaman

Wiz Khalifa

Tak ketinggalan penyanyi rap Wiz Khalifa yang sukses berkat lagu "See You Again" menyampaikan ucapan dukanya.

"Saya ikut berdoa untuk keluarga Mac. Semoga Mac beristirahat dengan tenang," Wiz Khalifa mengutarakan.

Selain dua penyanyi tersebut, ucapan duka juga mengalir dari Chance the Rapper, DJ Khaled, hingga Macklemore. Rata-rata dari mereka tak percaya Mac pergi untuk selama-lamanya begitu cepat.

3 dari 4 halaman

Album Kelima dan Terakhir

Mac Miller baru saja merilis album kelima dan terakhirnya, Swimming, pada 3 Agusustus 2018. Sikapnya pada malam sebelum meninggal, menimbulkan kesan tersendiri di mata sumber terdekat.

Pada Sabtu (8/9/2018), berbagai laporan menyebutkan bahwa Mac Miller yang sempat mengaku menyalahgunakan narkotika, meninggal dunia karena overdosis.

4 dari 4 halaman

Meninggal di Rumahnya

"Artis musik yang dikenal sebagai Mac Miller meninggal hari ini di rumahnya di Studio City," LA County Department of Medical Examiner-Coroner mengatakan dalam sebuah pernyataan resmi.

"Pada pengujung pagi 7 September, Malcolm McCormick (nama asli Mac Miller) ditemukan tidak responsif.... Pihak berwenang dihubungi dan Miller dinyatakan meninggal di lokasi pada pukul 11:51 (waktu setempat). Pada saat ini, otopsi sedang tertunda dan penyebab kematian belum diputuskan," lanjut pernyataan tersebut.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pria Diduga Penyebab Mac Miller Meninggal Ditangkap