Sukses

Mantan Kekasih Ariana Grande Diduga Meninggal karena Overdosis

Liputan6.com, Los Angeles - Dunia musik internasional berduka lagi. Penyanyi rap asal Amerika Serikat Mac Miller yang juga mantan kekasih Ariana Grande, ditemukan meninggal dunia di rumahnya yang berlokasi di California, Los Angeles, AS, pada Jumat (7/9/2018).

Disampaikan bbc.co.uk, Sabtu (8/9/2018), berbagai laporan menyebutkan bahwa Mac Miller yang juga rekan duet Ariana Grande itu yang belum lama ini mengakui menyalahgunakan narkotika, meninggal dunia karena overdosis narkoba.

"Artis musik yang dikenal sebagai Mac Miller meninggal hari ini di rumahnya di Studio City," LA County Department of Medical Examiner-Coroner mengatakan dalam sebuah pernyataan resmi perihal mantan Ariana Grande itu.

"Pada pengujung pagi 7 September, Malcolm McCormick (nama asli Mac Miller) ditemukan tidak responsif.... Pihak berwenang dihubungi dan Miller dinyatakan meninggal di lokasi pada pukul 11:51 (waktu setempat). Pada saat ini, otopsi sedang tertunda dan penyebab kematian belum diputuskan," lanjut pernyataan tersebut.

2 dari 3 halaman

Menduduki Tangga Lagu

Mendiang rapper 26 tahun yang bernama asli Malcolm James McCormick itu, semakin terkenal setelah menduduki tangga lagu di AS dengan album debutnya yang rilis pada 2011.

Mac Miller merilis album terbarunya, Swimming, pada awal tahun ini dan rencananya akan menggelar tur. Nama Mac Miller juga sempat jadi perbincangan setelah ia putus dari penyanyi Ariana Grande pada awal tahun ini.

3 dari 3 halaman

Kolaborasi Sejumlah Lagu

Selain pernah berpacaran dengan Ariana Grande yang dikenalnya sejak 2012, Mac Miller juga sempat berkolaborasi dengan mantan kekasihnya itu dalam sejumlah lagu, salah satunya adalah "The Way".

Mac Miller sempat berurusan dengan hukum pada bulan lalu setelah ia ditangkap pada Mei karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol hingga menabrak pejalan kaki.

Loading