Sukses

Adik Melahirkan, Nagita Slavina Ajak Raffi Ahmad Program Anak Kedua

Nagita Slavina tidak dapat menyembunyikan kebahagiaannya menyambut kelahiran keponakan barunya.

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina tidak dapat menyembunyikan kebahagiaannya ketika mengetahui sang adik, Caca Tengker, melahirkan. Caca baru saja dianugerahi seorang anak perempuan yang diberi nama Ansara.

Baru-baru ini Nagita Slavina mengajak Raffi Ahmad dan Rafathar untuk mengunjungi Caca serta bayinya. Momen semacam ini pun cukup ditunggu-tunggu banyak orang.

Mengingat hubungan Raffi Ahmad dengan adik iparnya itu sempat dikabarkan tidak harmonis. "Yeaaayy Rafathar, gw, & Nagita ngunjungin Baby Ansara nya @cacatengker," cerita Raffi di Instagram pribadinya, Jumat (7/9/2018).

Wanita 30 tahun itu tampak geregetan melihat bayi Caca Tengker dan tak henti menggendongnya sepanjang video. "Haloooo.. ini namanya Ansara. Ini uwaknya (Raffi), ini mamanya, abis mandiin tuh ya Allah gemes banget," ujar Nagita Slavina dalam vlog terbaru miliknya.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Program Anak Kedua

Melihat sosok Ansara, Nagita Slavina spontan mengajak Raffi Ahmad untuk program anak kedua. "Kita kapan mau punya anak kedua? kita program yuk kayak Caca, yuk?" ujar Nagita penuh semangat

"Yuk," jawab Raffi Ahmad singkat.

Nagita Slavina mengaku ingin punya anak kembar. "Aku mau bayi kembar. Sayang, kita anak kedua mau kayak gini aja?" tanya wanita yang akrab disapa Gigi itu.

"Cewek," ujar Raffi Ahmad.

 

3 dari 3 halaman

Tidak Diberi Tahu

Namun ternyata semula tidak tahu bahwa sang adik hendak melahirkan. Hal ini terungkap dalam tayangan reality show Nagita Slavina dan Raffi Ahmad baru-baru ini.

Saat sedang asyik makan di sebuah restoran Jepang, Gigi tiba-tiba mewek. Rupanya Nagita Slavina mendapat kabar bahwa Caca Tengker sudah melahirkan. Gigi merasa sedih lantaran tidak diberitahu dari awal.

"Lahiran enggak ngomong-ngomong nih," ujar Nagita sambil menangis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.