Sukses

Kathy Indera Minta Putus karena Young Lex Penuh Kontroversi

Kathy Indera ingin Young Lex membangun karirnya dengan baik dan lurus.

Liputan6.com, Jakarta - Baru empat bulan pacaran, hubungan Young Lex dan Kathy Indera rupanya telah berakhir. Keduanya sepakat untuk membangun hubungan sebatas pada koridor pertemanan. 

Salah satu masalah yang membuat jalinan cinta keduanya kandas adalah karena kontroversi Young Lex belakangan ini. Kathy Indera rupanya tak setuju dengan sensasi pura-pura babak belur yang dibuat Young Lex.

"Kadang kalau kontroversi enggak disengaja aku enggak apa-apa. Tapi kayak kemarin aku enggak suka yang dia babak belur itu," ujar Kathy Indera di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (7/9/2018).

Kontroversi Young Lex membuat Kathy Indera tidak nyaman. Sebagai orang terdekat, tentu Kathy ingin Young Lex menjalani kariernya secara lurus tanpa dibumbui berbagai permasalahan.

"Jadi kebanyakan kontroversi karena kan enggak baik buat dianya juga, tapi kalau putus karena beda pendapat terus sering cekcok juga, kita sibuk juga," ucapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berteman

Meski kisah asmaranya telah berakhir, Young Lex dan kathy Indera tetap menjaga hubungan baik dengan mantannya itu. Baginya, putus cinta tak berarti harus memutus tali pertemanan. 

"Kita sih kalau ketemu ya saling negor, tapi kalau chat, enggak," imbuh musikus bernama asli Samuel Alexander Pieter tersebut dalam wawancara terpisah.

 

3 dari 3 halaman

Pura-Pura

Sementara itu, belum lama ini publik dikejutkan dengan foto wajah Young Lex penuh luka dan lebam. Rapper 27 tahun itu mengaku baru saja dipukuli para penggemar musik K-Pop yang biasa disebut dengan K-Popers. 

Namun tak lama kemudian, Young Lex mengungkapkan bahwa wajah memarnya itu adalah bohong. Dalam sebuah video yang diunggahnya ke Instagram, Young Lex yang semula terkulai lemas tiba-tiba terbangun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.