Sukses

Tak Hanya Konser, Seventeen Juga Adakan Fansign Perdana di Jakarta

Acara fansign Seventeen ini diumumkan melalui akun Instagram sebuah produk kosmetika Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Grup asuhan Pledis Entertaiment, Seventeen, tidak hanya akan menyapa penggemar mereka di Indonesia dengan konser solonya.

Grup yang digawangi Scoups cs ini dipastikan akan menggelar fansign pertama mereka di Indonesia, bekerja sama dengan salah satu merek kosmetik Korea Selatan.

Seventeen dijadwalkan menggelar fansign setelah merampungkan konser "Seventeen Concert: Ideal Cut 2018 in Jakarta" pada 16 September mendatang. Fansign yang bertajuk "The SAEM x Seventeen Fansign" ini akan digelar pada 17 September 2018. 

Acara fansign Seventeen ini diumumkan melalui akun Instagram @thesaemid, dan terbatas hanya untuk 270 pemenang undian Golden Tiket.

Golden Tiket sendiri bisa didapatkan lewat pembelanjaan kosmetika Korea tersebut di toko resmi produk ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konser

Sementara itu, Scoups, Jeonghan, Joshua, Wooji, Hoshi, Jun, Wonwoo, The8, DK, Mingyu, Seungkwan, Vernon dan Dino dipastikan akan menggelar konser pada 16 September 2018 di ICE BSD Hall 3A, Tangerang.

Pihak promotor telah merilis seat plan dan harga tiket konser melalui akun Twitter resminya, @mecimapro. Tiket disediakan dalam lima kategori yang dijual mulai dari harga Rp 1 juta - 2,4 juta. 

 

3 dari 3 halaman

Persembahan untuk Carat

Seventeen juga telah mengeluarkan greeting untuk acara konser ini. Dalam video berdurasi 1 menit 8 detik ini, anggota Seventeen mengungkap banyak hal yang akan mereka persembahkan untuk Carat (sebutan penggemar grup ini) di Indonesia.

"Jadi nantikan pertunjukan kami," kata Dino Seventeen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.