Sukses

Captain Marvel Berkawan dengan Musuh Guardians of the Galaxy?

Liputan6.com, Los Angeles - Captain Marvel kini tengah menjadi perbincangan hangat khalayak. Penyebabnya, apa lagi kalau bukan foto-foto perdananya yang baru saja dirilis. Kumpulan foto perdana Captain Marvel ini, lantas diamati dengan seksaama oleh para penggemar Marvel. Sebuah foto langsung menarik perhatian mereka.

Foto tersebut memperlihatkan Captain Marvel tengah berjalan bersama Korath (Djimon Hounsou) dalam satu tim, Starforce.

Hal ini tentu menimbulkan tanda tanya. Dilansir dari Digital Spy, Jumat (7/9/2018), Korath adalah salah satu musuh dari bangsa alien Kree yang berhadapan dengan Starlord dkk di film Guardians of the Galaxy.

Korath, akhirnya tewas saat bertarung dengan Drax. Mengingat cerita di film Captain Marvel digambarkan terjadi jauh sebelum peristiwa di Guardians of the Galaxy, maka tak jadi masalah untuk menghidupkan karakter ini kembali.

Lantas, mengapa Captain Marvel bisa bekerja sama dengannya?

2 dari 3 halaman

Dua Kemungkinan

Ada sejumlah dugaan mengapa Carol Danvers bisa bekerja sama dengan Korath. Kemungkinan yang pertama, Korath awalnya cenderung memiliki karakter yang heroik, atau setidaknya ambigu, sebelum akhirnya bekerja sama dengan Thanos menimbulkan teror di luar angkasa.

Kemungkinan lain, Captain Marvel pada awalnya merasa bahwa Starforce memiliki tujuan yang mulia, sebelum mengetahui kerumitan di baliknya.

3 dari 3 halaman

Teka-teki Starforce

Teka-teki mengenai Starforce pun membuat banyak penggemar makin penasaran. Pasalnya, dalam film-film Marvel Cinematic Universe, tak ada pembahasan sama sekali tentang tim ini. IGN menduga bahwa nasib tim ini tak berakhir baik.

Hal lain yang diperkirakan bakal terkuak dari film ini, adalah alasan terlepasnya Ronan dan Korath dari Kerajaan Kree, dan lantas menjadi antek Thanos.

Loading