Sukses

Sambil Curhat, Billy Syahputra Unggah Foto Hilda Vitria

Billy Syahputra selalu menyanggah saat ditanya hubungannya dengan Hilda sedang dalam masalah.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara antara Billy Syahputra dan Hilda Vitria belakangan ini dikabarkan sedang tak harmonis. Hilda sempat menuliskan curahan hatinya melalui IG story mengenai sebuah hubungan sekaligus kekecewaan. Selain itu, Hilda sempat menghapus semua foto-foto Billy yang sebelumnya diunggah melalui Instagram.

Ditemui awak media, Billy Syahputra selalu menyanggah saat ditanya hubungannya dengan Hilda sedang dalam masalah. Namun kepada Uya Kuya dan Nikita Mirzani, adik almarhum Olga Syahputra itu mengaku dirinya merasa bersalah atas permasalahan dalam hubungan asmaranya.

Belum lama ini, Billy mengunggah beberapa foto dari Hilda di akun Instagram miliknya. Ia bahkan tak malu mengungkapkan rasa rindunya kepada wanita yang pernah membangun rumah tangga dengan pesinetron Kris Hatta tersebut.

Dalam unggahannya, Billy Syahputra sama sekali tak menjelek-jelekkan Hilda. Ia malah memberikan pujian kepada kekasihnya tersebut. Walaupun sedang diterpa masalah, ia yakin dirinya dan Hilda mampu mengatasi masalah ini bersama-sama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Foto Throwback

"Wanita baik dan tidak pernah neko-neko. Aku kenal keluarga kamu, aku kenal pribadi kamu, aku tau sejarah kamu dan aku kenal siapa kamu. Kita satu sama lain saling kenal siapa diri kita masing-masing dan kita pernah bilang setiap masalah yang ada di diri kita, hadapi masalah itu dengan baik. Walaupun rintangan dan tantangan menghadang kita, jangan pernah takut, kita hadapi dengan baik. Insya Allah pasti akan ada jalan keluarnya."

Tak cuma itu, sebelumnya Billy juga sempat mengunggah sebuah foto throwback antara dirinya dan Hilda. Tanpa banyak keterangan, Billy cuma mengaku kangen dengan wanita yang ia panggil 'Asem' itu.

3 dari 4 halaman

Belum Ada Update

Sementara itu, mengintip akun Instagram Hilda, masih belum ada update foto Billy sama sekali di sana. Tentu saja unggahan-unggahan mereka berdua ini mengundang banyak pertanyaan dari fans. Apakah Billy masih tetap ingin mempertahankan hubungannya meski Hilda sudah tak mau?

4 dari 4 halaman

Akhirnya Jujur

Pada program televisi yang dipandu Uya Kuya, Billy terus-terusan ditekan oleh Uya sang presenter. Ia akhirnya jujur bahwa dirinya dan Hilda memang saat ini tengah diterpa masalah. Pria 27 tahun ini menyalahkan dirinya sendiri atas masalah yang terjadi.

"Semuanya salah gue. Ada masalah, problem-lah. Kan seperti tadi kata gue, setiap hubungan manusia pasti ada masalah, enggak cuma gue, seluruh dunia juga sama," ujar Billy kala itu.

Penulis: Guntur Merdekawan

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.