Sukses

Mantap Menikah dengan Justin Bieber, Hailey Baldwin Tak Peduli Kabar Negatif

Hailey Baldwin mengaku sudah tak sabar ingin menikah dengan Justin Bieber.

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan asmara antara Justin Bieber dan Hailey Baldwin semakin mesra. Mereka bahkan sudah terbiasa berkencan sambil dihantui oleh paparazzi. Justin Bieber pun dikabarkan telah membali rumah seluas 110 hektar di Kanada untuk calon istrinya itu.

Dalam sebuah wawancara bersama majalah Stellar, Hailey Baldwin mengaku sudah tak sabar ingin menikah dengan Justin Bieber. Meskipun banyak komentar negatif tentang hubungan mereka. Namun Hailey memutuskan untuk tak memfokuskan dirinya dengan beragam komentar negatif itu.

"Aku rasa semua komentar itu tak berpengaruh untukku. Aku berusaha tidak mempedulikan energi negatif, jadi aku bisa menjalani hidupku," tutur Hailey.

Pasangan ini bertunangan pada awal Juli lalu. Keduanya mengonfirmasinya dengan unggahan mereka di media sosial. Justin Bieber dan Hailey Baldwin sama-sama mengungkap kebahagiaan dan rincian hubungan lewat unggahan masing-masing.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Putus-Sambung

Sebelumnya, Hailey-Justin pernah berkencan pada Desember 2015 sampai Januari 2016. Keduanya kembali berhubungan pada Mei 2018, setelah Bieber putus dengan kekasihnya, Selena Gomez. Kini setelah resmi bertunangan, keduanya sedang merencanakan menikah pada tahun depan.

Baik Justin Bieber dan Hailey Baldwin, keduanya sedang ingin menikmati masa pertunangan mereka. Mereka merasa tak perlu terlalu terburu-buru menikah sesegera mungkin.

 "Justin benar-benar jatuh cinta pada Hailey. Dia (Justin) suka karena dia sangat santai dalam segala hal. Hailey berhasil menenangkan Justin, dan dia juga mengubahnya menjadi seorang pria sejati. Baginya (Justin), dia adalah miliknya selamanya dan juga menganggapnya (Hailey) sebagai sahabat dan soulmate-nya," tutur seorang sumber.

3 dari 3 halaman

Melewati Masa-Masa Sulit

Tidak sampai di situ, sumber tersebut juga melanjutkan, "Justin sudah melewati masa-masa sulitnya, dan menjadi lebih mudah didekati. Dia juga jadi sering ngobrol bareng fans saat keluar rumah. Dia bahagia menunjukkan kepada dunia bahwa Hailey adalah kekasihnya, dan dia sangat nyaman bersamanya."

Pada kesempatan yang sama, sumber tersebut juga sempat buka suara soal rencana pernikahan sejoli yang sedang dimabuk cinta. Di sanalah lagi-lagi terungkap bahwa mereka ingin acara yang sederhana.

"Mereka ingin menggelar pernikahan yang privat tanpa adanya pengawasan media dan hanya ingin ditemani oleh keluarga dan teman-temannya. Justin juga percaya Tuhan sudah banyak membantunya," jelasnya.

Penulis: Rezka Aulia

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.